Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Nue Beilschmidt

Go down 
PengirimMessage
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 9:54 am

[Nue Beilschmidt]


Name : Nue Beilscmidt
Gender : pria
Age : dalam wujud seorang laki-laki berusia 16-17 tahun
Personification of: Scotland



Personality Information


Visualisasi : Izaya Orihara - Durarara!!
Deskripsi penampilan : rambut hitam, mata merah, berkacamata
Sifat : sedikit licik, cuek, keras kepala, agak dingin, kadang bertindak tanpa dipikir dua kali
Kelemahan : kacamata. Bila kacamata dilepas, dia akan jadi sosok lain yang penakut, pesimistic
Keahlian : human observation



Roleplay Perdana



Pagi itu di World Conference tampak rame oleh orang-orang yang mengelilingi meja bundar. Mereka bukanlah para pemimpin negara, melainkan personifikasi negara. Personifikasi negara adalah perwujudan sebuah negara dalam bentuk manusia.

Tampak mereka (para personifikasi negara) tidak sedang membahas masalah serius, justru malah sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Di sudut ruangan itu, tampak seorang laki-laki berambut hitam, bermata merah, dan berkacamata sedang duduk di salah satu sofa. Ia memandang gerombolan personifikasi lain sambil bergumam, "Huh? Membosankan... Setiap hari pasti begini..."

Menghela napas panjang, si rambut hitam yang diketahui bernama Nue kembali asyik dengan kegiatannya; membaca buku.


Terakhir diubah oleh Nue Beilscmidt tanggal Wed Apr 20, 2011 11:49 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:09 am

saia udah registrasi Very Happy

harus ngisi ya? visualisasi apaan bang? Question

*emote-nya lucu" xD.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:12 am

avatar yang kamu pake XD

^Eh boo, gua gak renang =))

Buruan edit profil dulu, baru ngisi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:19 am

emang ini forum siapa sih? --"

iya ntar deh, gua masih bingung. Ga ada peraturan sama panduan apa di sini? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:25 am

Gak tau XD *plok!*
Yah, daripada mubazir, mending ramaiin aja deh =)) Gua coba daftar jadi admin tadi, kalo2 nanti yang punya forum nge-approve dan mulai aktif lagi =))

Nggak ada kayaknya ==a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:39 am

zzzzz --'

terus yang nentuin terdaftar apa engga nya siapa dong? Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:46 am

Udah ah jangan tanya2 gua, gua juga cuma tau dari Zubei nih forum =.=" *dor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:48 am

dasar kau ga bertanggungjawab --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   Wed Apr 20, 2011 10:51 am

*kabur*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nue Beilschmidt   

Kembali Ke Atas Go down
 
Nue Beilschmidt
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Hetalia Baka ! :: Gilbert's Regional Submission-
Navigasi: