Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Europe (?)

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 6:19 pm

Suatu hari di ruang meeting para personifikasi negara tengah di landa keanehan yang biasanya tidak pernah terjadi. Tidak biasanya personifikasi negara Singapura ini tidak berkencan bermain dengan i-phone, atau bb atau laptop atau apapun barang elektronik yang sering ia bawa dan pamerkan kepada kakaknya Nesia dan Malaysia.

Hari itu dia tengah menatap sinis beberapa orang pria yang beralis tebal yang tengah mengumpat dengan sangat tidak elitnya. "Heran, itu mulut apa kebun binatang sih?" gumamnya pelan.

-------

ohohoho.. Ayo yang mau RP 8DD


Terakhir diubah oleh Lily Vargas tanggal Wed Apr 20, 2011 6:30 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 6:30 pm

Nue yang merasa masih satu ras (?) dengan para alis tebal mengernyitkan alisnya. Kedua kupingnya bergerak-gerak. Ini...

Dia berjalan dengan garang ke arah wanita yang sedang menatap sinis ke arah gerombolan kebun binatang alis tebal. Ketika jaraknya sudah cukup depat, ia mengacungkan jari telunjuknya ke arah wajah si wanita. Menyeringai lebar, lalu berkata, "Apa kau bilang? Alis tebal? Kebun binatang?" katanya dengan kuah muncrat ke seluruh penjuru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 6:35 pm

Wanita itu mendengus, mencoba mengejek pria yang sedang menunjuknya dengan telunjuk yang entah sudah dia bersihkan atau belum. "Oh, merasa ya?" tanya wanita itu dengan penekanan kata merasa

Dia mendelikkan bahunya, seolah dia yang paling benar di sana tanpa menyadari tatapan-tatapan aneh yang tengah memandang dirinya layak hewan spesies baru. "Bagus deh kalau kau sadar, wahai tuan beralis tebal."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 6:42 pm

JDEEEEEER!

Bibir Nue berkedut. Mencoba menahan amarahnya keluar akibat dari kata-kata menohok wanita di depannya. "K-Kau..." muncul empat sudut siku-siku di dahinya. "Coba ulangi lagi apa yang kau katakan..." katanya dengan wajah horor. "Kau nggak merasa ya? Alismu juga tebal gara-gara kamu dijajah si scone freak itu.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 6:52 pm

Mata wanita itu tiba-tiba terbelalak. Seakan baru saja dia mendengar sebuah kenyataan yang amat sangat pahit, lebih pahit daripada jamu buatan Nesia yang gosipnya ampuh melumpuhkan beruang Siberia.

Segera saja dia mengambil kaca kecil yang ia bawa sebagai alat bertempur(?)nya seraya berteriak histeris, "Masa alisku tumbuh lagi? Padahal sudah aku cukur setipis-tipisnya! Sialan si maniak teh itu, belum pernah dia merasakan kekejaman seorang Singapura!"

Lalu diliriknya kembali pria yang menunjuknya tadi. "Tapi masih tebal punyamu." ucapnya menghina.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 8:06 pm

Laki-laki dengan rambut hitam dan mata merah itu kembali terserang shock luar biasa hebat. Giginya bergemelutuk menahan marah. Belum pernah seorang pun mengatainya dengan sebutan alis tebal.

Ia menyipitkan matanya, menatap wanita berambut cokelat di depannya dengan sengit. "Jadi, pokok bahasan kita di sini adalah alis, hmm?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 8:20 pm

Wanita itu tersenyum sinis. Dia kibaskan rambutnya yang panjang itu, layaknya seorang tokoh antagonis yang sering ada di film-film yang tidak sengaja ia tonton. "Entahlah. Kau mau membanding-bandingkan ketebalan alis, huh? Maaf saja, alis tebal bukan suatu kebanggaan."

Dia pun segera mengambil i-phonenya dan kembali berkencan berkutat dengan benda itu tanpa memperdulikan tatapan dari pria yang ada di depannya sekarang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:03 pm

Nue menepuk-nepuk jidatnya sendiri. Benar-benar, wanita di depannya ini agaknya akan membuatnya cepat tua.

Tapi, ia tidak mau menyerah. Dengan tiba-tiba ia rebut i-phone yang dibawa wanita itu dengan kasar. "Haha! Kau nggak bisa hidup tanpa benda-benda seperti ini kan, hmm?" katanya dengan muka mengejek. "Dasar maniak elektronik!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:09 pm

Wanita itu, yang diketahui bernama Lily segera berdiri sambil memasang wajah kesal. Dia pun berteriak dengan kencang di depan wajah Nue, "Hei! Kembalikan apa yang menjadi milikku! Kau mau alismu yang seperti wabah ulat bulu itu rontok gara-gara aku cabuti pakai tang satu persatu?"

Lily mencoba menggertaknya dengan jurus hasil didikan Nesia saat melawan Netherland dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:26 pm

"Mas, mas aya naon teh di dieu?" seorang pria muda dengan anehnya menatap peristiwa bersejarah di situ. Dia sedikit kaget melihat siapa yang terlibat di situ. "Lily-chan? Kamu diapain sama mas-mas beralis iki? Mau saya bunuh orang aneh ini?"

Dalam sekejap, pria muda aneh bernama Nesia mengeluarkan keris nogososro-nya. Sinar uranium yang bisa menyakiti orang langsung keluar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:32 pm

Lily menatap kakaknya, Nesia. "Dia sudah merebut paksa milikku yang paling berharga, Kak! Gunduli saja alisnya!", koor Lily. Dengan sengaja dia membuat suasana makin panas karena belum bayar tunggakan ac selama lima abad terakhir.

Lalu Lily memandang Nue dengan tatapan licik, dia merasa dialah pemenang sejati dalam perdebatan aneh kali ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:38 pm

Kalau itu maumu, Lily. I'll do anything for you, anything you want me to~ (malah nyanyi gaje)

Nesia mengarahkan keris itu ke wajah Nue. Sebenarnya ada rasa tak tega juga, namun apa daya demi Lily. "INDONESIA ADALAH NEGARA KESATUAN YANG BERBENTUK REPUBLIK!"

Dengan mengucapkan mantra nggak jelas itu, sinar putih berpendar dari keris Nesia. Sebenarnya kalau memakai keris ini bukan cuma alisnya, namun juga mukanya akan hancur. Sinar uranium dan gamma sangat mengerikan, kau tahu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:42 pm

Nue yang berdiri di depan dua-kakak adik itu hanya pasang tampang apa-banget ke mereka. Menghela napas panjang, lalu mengembalikan i-phone milik Singapore.

Dia pun berbalik dan berjalan pergi dengan penuh karismatik.

Aku masih pengen gantenggg....! jeritnya dalam hati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:45 pm

Lily segera mengambil handycamenya dan mengabadikan kejadian yang cukup langka seperti yang terjadi sekarang. Siapa tahu bisa dia jual di jejaring sosial, kan?

Dan dia mendapat untung yang sangat besar. Beruntung sekali punya Kakak yang mau menuruti apa kata adiknya! batin Lily sambil tersenyum simpul.

Tapi ternyata diluar dugaan, Nue malah mengembalikan i-phonenya dan kabur begitu saja. Dasar perusak hasil uangku, semoga alismu makin tebal! kutuk Lily dalam hatinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:45 pm

China yang sedari tadi hanya diam, akhirnya tersadar dari dunianya karena mendengar jeritan yang memilukan hati. Lalu, dengan laju kereta api, ia mendatangi pak Scotland yang lagi galau. "Ganteng? Makan hex*s dong! Lumayan cuma gocap!" katanya mencari-cari kesempatan dalam kesempitan; berdagang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:46 pm

"Audieu, tokoh sok ganteng! Pan gantengan juga ane!" Nesia sekali itu nyolot sambil pasang muka Obama keserempet gerobak bakso.

"Jadi Lily-chan, kamu gak diapa-apain kan? Ati-ati! Itu biasanya modus penculik yang baru...." kata Nesia sok nasehatin adiknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:52 pm

Scotland menampik tangan China yang nawarin hexos. Lalu berjalan menuju ke pojok ruangan; berjongkok sambil ngorek-ngorek pasrir. "Sial.. rencana penculikan gua ketahuan sama si Nenes madesu itu..!" tangisnya dalam hati, uououo~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:54 pm

"Iya pan ane tau isi hati orang yang tersakiti (?)," kata Nesia tiba-tiba udah ada di belakang Nue. "Makanya gopek dulu dong~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:55 pm

Lily pun kembali memasang wajah yang murung sepeti hidup malas, mati malah naas. "Gak kok kak, syukurlah milikku yang berharga ini gak dia apa-apain. Jika tidak, aku tidak jamin alisnya akan utuh seperti sekarang." jawab Lily pada Nesia.

Lily kembali menatap Nue yang tengah berlaku layaknya lelaki madesu dan dia pun berdesis kembali, "Dasar mkkb."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:56 pm

Scotland menampik tangan China. Personifikasi negara China itu pun terpental dengan gaya slow motion khas negaranya Nesia. "Aaaaarrrruuuuu~" serunya dengan air mata berlinangan.

Ia pun berlari (masih dengan gaya slow motion) ke arah Lily. "Dia jahat, aruu~" tangisnya dengan ingus yang keluar dari hidungnya (slow motion tentunya).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 9:58 pm

"Mau dia gak jahat?" tanya Nesia dengan muka mata duitan. "Gopek dulu dong!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 10:02 pm

Sudut bibir Lily berkedut, tiba-tiba saja dia menjadi merinding melihat Ciki yang entah kenapa seperti kakaknya yang super duper lebay itu. "Dia jahat sejahat orang yang sudah memberiku alis tebal tidak bagus ini dan.. Err.. Bisakah bersikap biasa saja? Kau seperti artis-artisnya kak Nesia." ucapnya sambil merinding disko.

"Dan juga, Kakak kenapa jadi kayak Pak Ogah sih? Kakak nge-fans sama dia?" tanya Lily heran akibat ulah kakaknya itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 10:05 pm

Scotland sweat drop. Sudah cukup dia mendapatkan perlakuan penuh diskriminasi seperti ini dari teman-temannya entah siapa orang-orang gaje itu. Dia pun pergi ke tempat lain menggunakan pintu ajaib Doraemon yang satu jam bayar cepek, meninggalkan Singapore dan lain-lain yang dari tadi minta gopek melulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 10:08 pm

Lily mengambil saputangan bergambar Briptu Norman sedang keseleo namun masih goyang patah-patah plus ngebor. Dilambai-lambaikannya saputangan itu sebagai pengiring kepergian Scotland yang entah kemana.

Dia pun juga beranjak pergi untuk segera main game dan menyelesaikan quest-quest di dalam gamenya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Europe (?)   Wed Apr 20, 2011 10:13 pm

Nesia sebagai satu-satunya nation yang tidak waras, hanya bisa menatap peristiwa bersejarah yang nggak kalah bikin stress dari pembuatan UUD 1945 ini dengan handycam butut-nya. Mana gak ada yang mau ngasih gopek, lagi!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sponsored content




PostSubyek: Re: Europe (?)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Europe (?)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Europe-
Navigasi: