Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hiroko Jones

Go down 
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:15 pm

HIROKO JONES-san!


Name : Hiroko Jones
Gender : wanita
Age : *nunjuk-nunjuk ikon* 13!
Personification of: male! Nesia



Personality Information

Visualisasi : Guru TIK saya dicampur sama Pak SBY.
Deskripsi penampilan : badannya kecil, bahkan lebih kecil dari Kiku. Kulitnya sawo matang, model rambut a la Pak SBY (gak elit amat) berwarna item.
Sifat : Polos (gampang diperdaya), lemah, bego tapi pinter dalam beberapa pelajaran. Lemot, suka nyadar di belakangan.
Kelemahan : Duit.... Maklum dia kan the bext anggota DPR
Keahlian : Maenan keris.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:17 pm

Pak Nes, itu visualisasinya siapa? =w="
RP perdana mana, da? o.oa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:29 pm

gak boleh orang ya visualisasinya? Jiah ==''. Ya udah deh, si Wolfram di Kyou Kara Maou aja sakarepmu

Ini RP pertama saya.... Tadi saya mikir dulu #plak

Pria itu mendesah bagaikan orang abis diraep sama Bang Toyib. Sebenarnya ini adalah debutnya untuk diakui oleh negara-negara lain, tapi masalahnya dia sama sekali tak punya keberanian untuk menyapa. Dia tahu, dia terlalu penakut untuk itu namun dia tahu kalau takut itu adalah hal yang konyol.

"Sekarang saatnya untuk menaklukkan dunia," tekadnya dalam hati. Namun, belum sempat dia memikirkan untuk menaklukan dunia, selembar seribuan bergambar Pattimura yang sedang makan donat jatuh. Dengan mata aneh, dia melihat sekeliling, memastikan tak ada yang melihatnya memungut seribuan itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:31 pm

apa banget rp perdana-nya, mantab !!! Tu Kul lol!
G B bnget dah ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:32 pm

LOLOL xD
approved jadi male!Nesia..
Perkenalkan, saya Pak Scotland Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:35 pm

Yeah! Saya sudah resmi! male!Nesia akhirnya diakui UNESCo #plakk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:37 pm

lol ~ salam kenal, pak Nesia, saya Singapura.. 8DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:42 pm

salam kenal semuanya, mas Skot-skot dan mbak Sing-song. Nanti saya tumpengan sama Pak Lurah kalo inget (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lee Jin Ki

avatar

Jumlah posting : 56
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Gwangmyeong, Gyeonggi-ddo, South Korea

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:50 pm

astaga affraid
apa-apan tuh...pa nono ma pa sby affraid

sumpah...
IDEMU SUNGGUH SANGAT BRILIANT!!!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:52 pm

wakaka iya visu-nya nista amat xD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 8:59 pm

kalo pak presiden baca bisa-bisa saya bisa dipenjara kayak Mbak Prita nih XD. Pak Nono juga kan guru TIK, kalo ketahuan gaswat tuh X3

Visu-nya emang nista!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lee Jin Ki

avatar

Jumlah posting : 56
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Gwangmyeong, Gyeonggi-ddo, South Korea

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 9:06 pm

buakakakakak...gaswat stadium akhir affraid

plng parahnya tuh....
gue gak bisa bayangin mukanyaa!!!! affraid
(saran : makin parah kalo ente gabungin ama raut muka bu DSB ama rambutnya pa Apep buakakkakaka)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 9:13 pm

Gue gak bisa ngebayangin nesia gue jadi begitu???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lee Jin Ki

avatar

Jumlah posting : 56
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Gwangmyeong, Gyeonggi-ddo, South Korea

PostSubyek: Re: Hiroko Jones   Wed Apr 20, 2011 9:29 pm

terima nasib aja deh gue buakakakakkaka
btw...kita jd OOT neh! affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hiroko Jones   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hiroko Jones
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Hetalia Baka ! :: Gilbert's Regional Submission-
Navigasi: