Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Master Hero

Go down 
PengirimMessage
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 9:20 pm

[ Alfred F Jones ]


Name : Alfred F Jones
Gender : Pria
Age : 17 Tahun
Personification of: United State - Amerika



Personality Information

Visualisasi : Zen Wisteria - Akagami No Shirayukihime
Deskripsi penampilan : memakai kacamata yang bernama Texas serta jaket dengan logo 50 di belakangnya.
Sifat : Cerewet, Polos, Autism
Kelemahan : phobia dengan scone busuk iggi
Keahlian : melakukan hal-hal yang berada di luar akal sehat



Roleplay Perdana

Lelaki yang tengah mengunyah hamburger kesukaannya itu mengerang kesal ketika dia memasuki ruang konferensi negara. Niatnya hari ini dia ingin datang terlambat dan berkata bahwa dia baru saja melakukan tugas berat seperti yang dilakukan oleh seorang Hero, tapi yang dia temukan hanyalah kursi-kursi kosong tanpa pemilik.

"Kemana semua orang?" gumamnya kecil. Dia segera masuk ke dalam ruangan dan duduk di kursi dimana dia seharusnya berada sambil memakan hamburgernya lagi. Ditatapnya ruangan yang sepi itu dan dia pun berdesis pelan, "Sepi itu tidak enak untuk seorang hero sepertiku."


Terakhir diubah oleh Master Hero tanggal Thu Apr 21, 2011 12:25 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : Visualisasi, Sifat, Kelemahan dan Keahlian)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 9:27 pm

Salam kenal Amerika sang pengeksploitasi kekayaan saya! Saya Indonesia, salam kenal....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 9:33 pm

Approved pak Amerika 8D.
Tapi kalo bisa nama dan visualisasi beda sama Amerika yang asli "a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lee Jin Ki

avatar

Jumlah posting : 56
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Gwangmyeong, Gyeonggi-ddo, South Korea

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 9:35 pm

annyeong alfred-ssi Very Happy
joneun jin ki-rago imnida!
gamsahabnida~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 9:49 pm

@pak scotland; dia anak aku, si natasha.. 8DD ~ #gakadayangnanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 10:00 pm

Jiaah ternyata dirinya 8D
Bu Singapore, anaknya tolong dibimbing (?) #lhah #abaikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 10:04 pm

Ya, soalnya yang ngedit data di atas itu aku, pak scotland.. 8DD
dirinya masih belum paham dengan beginian, jadi diriku buat aja kyak gitu sesuai yang dia mau u.u
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 10:08 pm

Oke bu, itu sudah bagus o.o
Tapi kalo bisa visu, nama, dan sifatnya dibedakan sama pak Amerika yang asli. Soalnya kita nge-RP jadi chara bikinan kita sendiri 8DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Master Hero   Wed Apr 20, 2011 10:11 pm

oh iya iya.. Nanti aku kasih tau dia nanti, dia tetap jadi amerika tapi bukan amerikanya alfred f jones <-ribet bahasanya Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 10:42 am

Ckckc.. kalian sedang memperebutkan aku yang awesome ini /PLAAAK/


@Hiroko : Yoroshiku X3

@Nue : Lol XDD (?)

@Lily Vargas : Aduh, aku bukan natasha DX..aku reinkarnasi nya alfred /sejak kapan ?

@Lee Jinki : maaf ya.. bahasa koreamu ribet /digampar
jadi saya panggil kau lee jinki O_O


--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 10:46 am

Pak Amerika, kalo bisa visualisasinya diganti orz o.o/
Soalnya kita bikin karakter sendiri di sini orz 0w0
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Nue    Thu Apr 21, 2011 10:51 am

Baiklah Cool


---------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 10:55 am

kami tunggu Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Master Hero   Thu Apr 21, 2011 10:59 am

Bey the wey... maaf ya, maklum saya masih baru jadi rada ga ngerti Laughing
yang di ganti visualisasinya aja? ==


-----
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 11:03 am

sama sifat, kelemahan, dan kelebihan owo
Kalo bisa jangan terlalu mirip sama Amerika yang asli.. o.O
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 11:09 am

Ya sudah.. kalau rada autis gapapa ya.. ekekekeke~ Laughing


------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 11:12 am

Gak papa 8D
Yang penting karakter bikinan sendiri ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 11:50 am

Kelemahan, Kelebihan dan Sifat udah saya perbaiki
begitukah ? maaf saya kalap.. jadi agak aneh gitu deh /ngakak Laughing
visualisasi nya kan udah ame .. ganti lagi kah ? =="

----
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 11:58 am

Visualisasi itu adalah wujud karakter yang kita ciptakan...

Misal : saya pengen personifikasi Skotlandia buatan saya itu punya wajah kayak Izaya Orihara. Jadi visualisasinya Izaya Orihara. Diskripsi penampilan juga disesuaikan sama visualisasi yang kita pilih.

Pokoknya beda sama karakter aslinya, gitu o.o

Jadi, kita bikin karakter sendiri. Anggaplah Alfred F. Jones (personifikasi Amerika) itu gak ada. Dan digantikan oleh karakter buatan kita.. :DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 12:12 pm

err... visualisasi nya boleh Zen Wistaria ga?


----
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 12:15 pm

Boleh saja, selain Alfred pokoknya 8DD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 24
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Master Hero   Thu Apr 21, 2011 12:28 pm

Ok.. berarti visualisasi diganti udah selesai kan semua ?
ga ada problem lagi Cool

-----
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Master Hero   Thu Apr 21, 2011 12:30 pm

kalo bisa namanya juga jgn alfred f. jones Cool)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Master Hero   

Kembali Ke Atas Go down
 
Master Hero
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Hetalia Baka ! :: Gilbert's Regional Submission-
Navigasi: