Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dozo Yoroshiku

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 12:09 pm

yea yea yang muda *dirasa*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 12:33 pm

iya dong XD
enak jadi junior Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 4:07 pm

ayolah, tua dan muda gak masalah kan? selama masih hidup, baik tua maupun muda bisa berkreasi dengan bebas.. Smile
lagipula.. aku aslinya memang sudah tua kok.. XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 5:43 pm

lagian umur berapa aja (biasanya) himaruya bikinnya dimudain kok XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 5:48 pm

Heracles yang sebenarnya juga udah tua aja umurnya dibuat masih 27 tahun XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   Fri Apr 22, 2011 6:03 pm

Yao juga, umurnya udah ribuan taun tepi tetep awet muda kayak Mas Stabulus Papadopilus (siapa?)

Kiku juga, gak ada penjelasan umurnya berapa, tapi tetep kiyut kayak teletubbies *dihajar kiku

Terus Edward Cullen, umurnya udah 90 taunan tapi tetep kayak anak umur 17 tahun karena minum ramuan penyegar cap kaki seribu mbah Japra

Ada juga Bang Toyib yang nggak pulang-pulang 70 tahun tapi mukanya udah kayak kakek2 berumur ribuan tahun.

Hebat kan? <--- gak penting banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dozo Yoroshiku   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dozo Yoroshiku
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Pasta Kitchen :: Ludwigs Iron Cross Manifesto-
Navigasi: