Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ngegosip yuuk~~!!

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 12:38 am

Sekarang jamannya ibu2 doyan gosip!! Yieeyy!! Bapak-bapak, kalau anda2 demen ngegosip juga, silakan gabuung~ XD

Ngegosip apa nih enaknya? Tentang harga minyak goreng rasa aspal yang semakin menurun atau tentang Pak RW dan sekretaris pribadinya yang berbulan madu di Uganda? (gak ada yang bener ==) Apapun topiknya ayo ngegosiiip~~ (hobi amat ==)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 7:37 am

nge-gosip? u_u
nge-gosipin apa? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 8:21 am

ngegosip kenapa janggut france numbuh? #kurangkerjaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 8:43 am

Lily Vargas wrote:
ngegosip kenapa janggut france numbuh? #kurangkerjaan

itu karena dagunya ketumpahan obat penyubur --a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 9:48 am

padahal sebenernya obat penyubur itu buat nyuburin kebunnya Mas Austria tapi entah kenapa diembat Fransu *gosip asal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 10:21 am

Yang jadi tanda tanya itu... kenapa alisnya iggy setebel itu ya? #mulaideh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 10:25 am

aku tau! sebenarnya penyubur itu mlik Austria tapi ketumpahan sedikit sama France tapi ternyata tumpah ke alis iggy nya hampir sebotol, makanya jdi kyak ulat bulu gitu.. #fitnah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 25
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 10:45 am

Wah .. pada ngegossip O....O
saya ketinggalan.. bu2 mbok2.. pada gosipin ape? X3a ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 10:53 am

Master Hero wrote:
Wah .. pada ngegossip O....O
saya ketinggalan.. bu2 mbok2.. pada gosipin ape? X3a ..

pada ngegosipin bulu .. o.o
bulu jenggot sama bulu alis ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 25
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 10:56 am

Harus segera di cukur..
nanti kalau ga dicukur berbahaya (?) o.o
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 11:01 am

Master Hero wrote:
Harus segera di cukur..
nanti kalau ga dicukur berbahaya (?) o.o

bisa menyebabkan komplikasi yang menimbulkan bulu lebat diseluruh bagian tubuh .. o.o
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Master Hero

avatar

Jumlah posting : 70
Join date : 20.04.11
Age : 25
Lokasi : United States Of America

PostSubyek: Re : Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 11:07 am

Bahahaha XDDD
berubah jadi catwoman (?) eh salah.. jadi orang utan lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 11:16 am

Master Hero wrote:
Bahahaha XDDD
berubah jadi catwoman (?) eh salah.. jadi orang utan lol!

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 11:58 am

Tenang aja, Furansu sama Iggy udah kasih jampi-jampi Mbah Japra legendaris, jadi efek bulu lebat di seluruh bagian tubuh nggak kena ke mereka tapi kena ke tetangga. Mereka cuman dapet jenggot sama alis tebel doang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 12:18 pm

syf_syalala wrote:
Tenang aja, Furansu sama Iggy udah kasih jampi-jampi Mbah Japra legendaris, jadi efek bulu lebat di seluruh bagian tubuh nggak kena ke mereka tapi kena ke tetangga. Mereka cuman dapet jenggot sama alis tebel doang

mungkin bulu yang harusnya tumbuh di sekujur tubuh mereka terpusat di jenggot dan alis .. o.o
tapi karena bulunya iggy terlampau banyak, bulunya menular ke seluruh keluarganya . . o.o
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 12:36 pm

kasian Peter dkk, mewarisi bulu amajing-nya si Arthur DX
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 12:52 pm

syf_syalala wrote:
kasian Peter dkk, mewarisi bulu amajing-nya si Arthur DX

bulunya itu kutukan turun temurun .. -?-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 4:11 pm

tapi kenapa Amerika sama Canada gak ya? apa mungkin karena mereka.. #prasangka buruk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 5:50 pm

Lily Vargas wrote:
tapi kenapa Amerika sama Canada gak ya? apa mungkin karena mereka.. #prasangka buruk

mereka kan adek angkat, bukan adek kandung #halah sok tau banget #emang bener kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 5:58 pm

Hongkong juga adik angkat kan? kok iso dia punya alis tebel? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 6:10 pm

Lily Vargas wrote:
Hongkong juga adik angkat kan? kok iso dia punya alis tebel? Shocked

karena dia dijampi2 sama arthur dan antek2nya aka mbah japra ponari, dan ki joko pintar sekali. lagian alisnya hongkong tebel tapi nggak berlapis2 lebay kayak arthur ==
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 6:29 pm

amerika dan canada tidak udah kebal sama kutukannya ..
karena dari kecil amerika diberi scone, bulunya rontok . .

kalau hongkong, mungkin waktu ibunya hamil tegepak (kesenggol) sama ibunya arthur .. bibit-bibit alisnya menular ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 6:37 pm

Unholy Roman Empire wrote:
amerika dan canada tidak udah kebal sama kutukannya ..
karena dari kecil amerika diberi scone, bulunya rontok . .

apa hubungannya scone sama bulu? emang dalem scone itu ada obat perontok bulu buatannya Mbah Surimin Sarimin Mi Yamin?

Unholy Roman Empire wrote:
kalau hongkong, mungkin waktu ibunya hamil tegepak (kesenggol) sama ibunya arthur .. bibit-bibit alisnya menular ..

kok bisa? affraid hebat2... tuh bibit alis nyebarnya udah kayak virus Sertygerus Huertyuis (emang ada?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 7:13 pm

syf_syalala wrote:

apa hubungannya scone sama bulu? emang dalem scone itu ada obat perontok bulu buatannya Mbah Surimin Sarimin Mi Yamin?

scone itu sangat sakti, sehingga bulu2nya rontok ..
sedangkan kalau arthur yang makan, sconenya kalah sakti, bulunya malah makin tebel ==
bisa2 lama2 tenggorokannya berbulu =-=

syf_syalala wrote:

kok bisa? affraid hebat2... tuh bibit alis nyebarnya udah kayak virus Sertygerus Huertyuis (emang ada?)

makanya, hati2 kalau ketemu iggy ..
bisa ketularan bulunyya ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 8:54 pm

Unholy Roman Empire wrote:


scone itu sangat sakti, sehingga bulu2nya rontok ..
sedangkan kalau arthur yang makan, sconenya kalah sakti, bulunya malah makin tebel ==
bisa2 lama2 tenggorokannya berbulu =-=

ajiib banget~~ itu scone pasti dari tepung berkualitas tidak baik yang dicampur aspal

Orang yang sama -- wrote:

makanya, hati2 kalau ketemu iggy ..
bisa ketularan bulunyya ..

Wah2 kemaren si Nesia ketemu Iggy, pantesan jadi banyak ulet bulu ==
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngegosip yuuk~~!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roderich Culture Corners-
Navigasi: