Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Erope Lesson (?)

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Erope Lesson (?)   Tue Apr 26, 2011 2:04 pm

Seperti biasa dikelas Erope, semuanya heboh lantaran guru yang ngajar pada rapat semua. Semuanya rame, tapi cuma satu anak yang diem dipojokan sambil natep laptop item kesayangannya. Sesekali ia senyum-senyum gaje sambil nutup mulut nahan ketawa, siapa lagi kalo bukan Henriette personilfikasi negara Norwegia.

Tapi ditengah keasikannya sebuah penghapus papan tulis kayu menghantam kepalanya dengan keras.

BLETAK

"WOI SIAPA NEH YANG NGELEMPAR PENGHAPUS?!" teriaknya nggak nyantai.

-------------------
ada yang mau main Roleplay bareng saya? *puppy eyes*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue Apr 26, 2011 4:59 pm

Singapore yang berasal dari kelas Asia tidak sengaja melemparkan sebuah penghapus yang baru dia dapat dari abang toyib Indonesia. Sebenarnya dia mau melemparkannya pada Malaysia tapi karena keliciklincahannya, akhirnya sasaran meleset dan masuk ke ruang kelas Eropa.

"Ups.. Kabur ah ~" Dan gadis itu pun segera menjauh dari tkp tanpa meninggalkan jejak seperti Jack The Ripper

.....

Ikutan ya gan ~ affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue Apr 26, 2011 8:16 pm

Singapore kabur, Norway marah-marah. Satu persatu anak-anak kelas Erope diliatin dengan tatapan membunuh.

"HEH! SIAPA YANG NGELEMPAR PENGHAPUS?!"

Trio Baltic gemeter, Bulgaria udah mau nangis, Denmark senyum, yang lain diem...

"Sing-singapore yang nge-ngelempar..." ucap Bulgaria.

*Hening*

*Hening*

*Hening*

"SINGAPORE!!!!!" Dan langsunglah Norway nutup laptopnya dan lari kekelas Asia

---------
Yoma, ikut aja Sing~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed Apr 27, 2011 5:17 am

Singapore yang entah kenapa merasa ada sesuatu yang akan mengancam dirinya segera kabur ke kantin.

"Kak Malay sialan! Gak usah sok lincah gitu juga kali." gumam Singapore.

Merasa sudah tenang, dia segera duduk di kantin dan membuka laptopnya untuk menyelesaikan quest-questnya dalam game.

Dia tidak menyadari bahwa sedari tadi ada tatapan menusuk yang berasal dari korban penghapusnya tadi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed Apr 27, 2011 10:12 pm

Ikutaaan *ditendang

Hongkong, anak kelas Asia yang Autis Asiatis maen ke kantin buat malak para preman pasar dan Mbok Iyem penjaga kantin. Matanya mengedar ke seluruh kantin sambil bawa kamera murahan buatan Cina yang dibuang ke Indonesia, siap-siap mengabadikan kejadian-kejadian yang dianggapnya menarik.

Dia melihat Singapore serius di depan laptop dan langsung berasumsi bahwa mbak Singa lagi nonton bokep R18 antara tukang sol sepatu dengan tukang mi ayam. 100 meter di belakang Singapore ada cowok Eropa pendek yang sedang menatap Singapore dengan seram kayak yang lagi ngetik RP ini.

Hongkong segera menghampiri Singapore, "Woi, mbak Singa, ada yang ngeliatin tuh di belakang, pandangannya kayaknya sih antara nepsong atau mau nagih utang," Hongkong menunjuk ke arah Norway yang sedang mengintai sambil ngupil.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed Apr 27, 2011 10:44 pm

Norway yang ngerasa di tunjuk pun akhirnya maju, dengan laga ala petinju cap kakap dia teriak.

"OY SINGA! SINI LO!"

Yak dan dengan suksesnya Mbak Singa pun noleh, mukanya udah pucet diem natep Norway yang semangkin lama semangkin deket.

"O-oh Mas Norway, ade ape ye?" Singapore jawab gelapan ala mbak-mbak Betawi yang ketemu sama mas-mas tetangga incerannya. Sayangnya disini yang diincer bukan Norway tapi Singapore.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed Apr 27, 2011 11:00 pm

Melihat itu Hongkong malah menyiapkan kamera murahan seharga 20.000 perak dan merekam adegan itu. Dia melihat Singapore yang pucet pasi kayak yang abis makan pizza basi. (kayak gini ---> pale )

"Mbak mau dibantuin? Ntar kasih gue game Final Fanservice yang R18 ya!" bisik Hongkong si anak autis Asiatis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed Apr 27, 2011 11:53 pm

Singapore langsung natep Hongkong dengan mata terbinar-binar, Norway ngeliatin dengan tatapan membunuh.

"Hongkong, bantuin gw!" ucap Singapore, Norway diem natep Hongkong.

"Oh, jadi kamu mau berhianat Kong?" tanya Norway dengan bacground item dengan garis-garis unggu gelap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:02 am

"Berkhianat? Lu emang siapa gue Nor?" Hongkong meletakkan kamera (yang masih nyala) pemberian Bang Toyib di atas meja. Dia mulai mendekat ke arah Norway yang (sok) serem itu. Semakin mendekat.... dan jeng-jeng-jeng!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:21 am

Ngeliat Hongkong yang jalan mendekat Norway pun ikutan mendekat, ninglain mangsa pertamanya. Sepertinya udah dapet mangsa baru nih~

"Oh gue itu--"

BRUK

CUUUUPPP~ <3

"Ah maaf, kalian tak--"

Yup, ditengah pertengkaran HongkongxNorway, eh salah, Hongkong dan Norway datang penganggu.... Yang mengakibatkan mereka ciuman ga sengaja, inget GA SENGAJA (oke gue mulai ga nyantai)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:37 am

(Kyaa!! NorHong! *jerit2 gaje *abaikan)

Wajah Hongkong langsung memerah kayak bendera negaranya. "Cuih, huek! Pueh, pueh!" Dengan lebaynya Hongkong mengelap bibirnya dan membasuhnya tujuh kali pake air dan sekali dicampur tanah. Belum puas juga dia menggosok bibirnya pake sabun mandi, sabun colek, dan detergen aroma siomay.

"Siapa sih tadi??" Hongkong menoleh dengan garang ke arah si pengganggu, namun sayangnya orang itu sepertinya udah kabur entah ke mana, mungkin ke tukang siomay buat beli martabak rasa detergen.

Hongkong menoleh ke arah Norway. "Ngg... sori,... yang tadi itu-ngg, anu- pokokya itu bukan salah gue, oke?" katanya dengan muka yang super duper merah kayak cabe rasa stroberi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:53 am

(NorHong ape HongNor neh? *binggung*)

Norway diem nunduk kayak gambar ini :
(kejuatan spoiler Visualisai ane #gaguna)

Alisnya ngerut, matanya mulai memejam, terus menganging bibirnya. "Ciuman pertama gue..."

TES

Dia nangis saudara! saya juga binggung kenapa, tapi dia nangis. Dia masih nunduk, balik arah terus duduk disalah satu meja kantin. DAN SEKALI LAGI DIA NANGIS! *ga nyantai*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 3:27 am

(Heh kalian berdua, sembarangan ya mainin chara Singapore! Image singapore jadi rusak nih #gaknyante)

Setelah berhasil kabur dari kedua makhluk gak guna dan nista yang sedang dilanda dilema, Singapore segera mengambil kamera saku yang ia sisipkan di balik bajunya.

Lumayan bisa dapat HongNor, atau NorHong? Ya sudahlah, semuanya sama aja, yang penting gue dapet ini adegan dan gue bisa langsung segera menjualnya ke mbak Hungary dan mas Japan, batin Singapore licik.

"Mampus lo Norway dan Hongkong.. Khu khu khu, invasi ala Singapore akan segera dimulai!" Segera setelah bergumam seperti itu, dia mengambil i-phone miliknya dan langsung mengetik sms yang di tujukan kepada seorang temannya yang beralis luar biasa tebal dan bermulut kebun binatangberada di kelas Eropa.

Kembali Singapore tersenyum licik ketika dia mengirim sms itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 10:23 am

(Wah-wah dateng Mbak Singa, halo mbak~ *ngelambai tangan**ngerasa nggak bersalah* #plak)

Norway yang masih nunduk merasakan hawa-hawa dagang ilegal yang kuat dari arah mangsa pertama (kesannya gimana gitu), dengan segera dia bangkit dari sifat ukenya dari kesedihannya. Dengan sigap dia jalan kearah Singapore.

"Singapore!!!" Norway langsung nerjang Singapore, "Berhenti ambil gambar gue!!!!"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:49 pm

Nesia yang abis jalan-jalan ke Afrika Selatan buat ketemu Vampir nyasar langsung melihat pemandangan yang super gak elit itu. "SINGAPOREE! AWAAS! KAMU MAU DITERJANG SAMA ORANG ANEEEH!!!"

Nesia yang emang overprotektif langsung mengeluarkan kemenyan oleh-oleh dari Afrika Selatan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 12:57 pm

Norway yang merasakan acaman dari kemenyan sakral Nesia langung berhenti terus nangkat tangan, baca mantra ga guna yang Norway dapet dari Ki Joko Pinter.

"#%$#$^^%&%@^%$^&%" Norway mulai berlagak sok keren, padahal baru bisa sihir semalem, "MINGGIR KAU NESIA!!!"

Dan...

JRENG JRENG JRENG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 1:01 pm

"Bahasa apaan tuh? Alien yang menang Miss Terjelek 2012 aja gak ngucapin bahasa seaneh itu," kata Nesia merendahkan. "Terima ini, bung kelinci!!!!"

Sinar nggak jelas mulai berpendar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 1:10 pm

Join Bareng dong~

BRUK
"Adaw!"
Ternyata salah sasaran pemirsa. Sihir mereka bukannya mengenai Singapur malah mengenai Andorra yang lagi lewat.
"Siapa nih yang berani-beraninya nyakitin adek gue?! Gue dor! eh-maksudnya gue hajar loh!" bentak Antonio yang ketularan sistercomplex-nya Vash.
Antonio langsung memasang aura yanderenya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 1:24 pm

Nesia langsung pake jurus kabur no jutsu dan langsung ke Ethiopia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 1:31 pm

Norway sok cool natep Antonio dengan tatepan-ngapain-ngeliatin-gue-?

Norway natep MaNes(Mas Nesia) sambil nyipitin mata, silau ngeliatin jidatnya Pak SBY. Norway mulai baca mantra yang lebih keren lagi buat ngejar MaNes yang mau kabur "DENGAN KEKUATAN BULAN AKAN MENGHUKUMMU!!!"

BYAAARRR

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 2:18 pm

Singapore hanya cengok melihat kakaknya dan Norway yang sedang adu ayam dan gayuskekuatan. Tapi matanya yang sarat akan uang di kantongnya itu mulai berbinar, dia semakin fokus merekam kejadian gila dari negara ladang setan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 2:30 pm

Singapur terlalu asik merekam adegan pertarungan itu.
"Oy Singapur ngapain ngerekam nih adegan?" tanya Andorra yang muncul kayak setan.
Lalu saat Andorra ngomong gitu, Nesia jatuh ke dalam selokan dengan elitnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 4:27 pm

Nesia jatoh Norway ketawa, keliatan banget kalo tuh anak satu bahagia ngeliatin Nesia jatoh.

"Makanya jangan sok! kualat kan lo..." Suara Norway tiba-tiba mengecil, matanya membulat ngeliat seseorang didepannya.

"Kamu ngapain anak(?) saya"

'Mati gue' ucap Norway pale

Ternyata saudara Pak SBY dateng disaat yang nggak terduga~ Wah selamat ya Nor anak orang dijatohin #plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 5:02 pm

Krrk... Nesia langsung saja memakan ranting yang ada di sekitar selokan itu dan langsung mendapat spirit baru untuk menyerang Norway. Untung ada sodara ane di sini, pikir Nesia. Jadi dia segera mengumpulkan spirit untuk mengeluarkan jurus baru.

"RASAKAN INI! SAMPAH INDONESIAAA~!!" Sembari Nesia mengeluarkan jutsu-jutsu yang lebih mirip goyang Inul, sampah-sampah dari Indonesia langsung datang dan mendarat di muka Norway.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 5:17 pm

Norway berusaha menghindar, dengan lincah dia miring-miringin kepala dan mudur kebelakan sampe...

BRUK

Yak dia jatoh, Nesia makin deket Norway terhimpit.

'Sudah ini akhir dariku' Batin Norway lebay, dalem ati dia udah nangis gaje.

"NOOOO NORWAY!!!"

Norway noleh "Iceland!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Sponsored content




PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Erope Lesson (?)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Europe-
Navigasi: