Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Summer Vocation at America

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 1:04 pm

Semua orang butuh libufan tak terkecuali para personifikasi negara.

Hari itu lumayan panas di Norwegia. Norway duduk diatas sofa berwarna putih sambil memangku laptop, jemarinya menari lincah diatas keyboard.

Kegiata itu terus terjadi sampai... "CUKUP GW MUAK AMA URUSAN NEGARA!!!" Dengan geram bin stress Norway ngelempar kaleng soda--yang untungnya kosong--kedinding.

"GUE BUTUH LIBURAN!" Dengan cepat dia meraih telpon dan menelpon personifikasi negara lain untuk diajak berlibur ke America (?)

-----
Ayo ramaikan Together Advanture America~ bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 2:05 pm

Peeep Peep *suara apa itu!*
"Hoaaalommm." sapa orang di sebrang telpon.
"Eh temenin dong liburan! BT nih di rumah sendirian suntuk lagi!" kata Norge tanpa titik atau koma.
"Memang kak Norge mau kemana?" tanya orang di sebrang sana.
"Gue mau ke amerika! Temenin gue dong." pinta Norge.
"Eto... Bisa saja sih. Cuma berdua saja?" tanyanya.
"Gak lah~ Ajak yang laen Andorra..." kata Norge.

Gadis yang bernama Andorra itu pun mengecek list teman seperjuangannya yang menjadi anggota UE.
"Nanti aku ajak kak Antonio dan kak Portugal deh." sahutnya.
"Oke kalo gitu." balas Norge.

Telpon terputus sambungannya. Kira-kira siapa lagi yang akan di ajak ya? Norway kelihatan berfikir keras.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 2:25 pm

Norway yang masih binggung mau ngajak siapa akhirnya memutuskan buat ngirimin sms ke personifikasi negara laen.

Oy, pada mau jalan-jalan ke America ga? Kalo mau cepetan bales, kalo nggak gw hack nanti data negara kalian!

Cepet-cepet dia nge-klik tombol 'send'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 8:57 pm

From : Norwaygebetanadikgue

Oy, pada mau jalan-jalan ke America ga? Kalo mau cepetan bales, kalo nggak gw hack nanti data negara kalian!

'Ngeek!?' seru Scotland dalam hati (dengan sangat OOC-nya).

Dia tampak berpikir keras.

'Datang. Enggak. Datang. Enggaaaaaaak?' katanya sambil mencabuti bulu alis milik Wales, Ireland, dan England.

'Aduuh, gue dilema~~ Tapi kalau nggak dateng, ntar kena hack.'

"Ya udah lah..." Katanya kemudian, lalu memencet-mencet keypad hp dengan lincah.

Sippo. Tapi bayarin, ya? Ohohohoho! Lagi kismin sangat nih. Kena wabah ke-to-the-re nya Nesia (mengadu domba).

Send.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 9:09 pm

"Piama cek"

"Kemeja cek"

"Laptop-"

BEEP BEEP

Handphone Norway geter, membuat dia terpaksa menghentikan aktifitasnya tadi. Dengan sigap dia langsung ngambil handphone yang ada dikasurnya.

Sippo. Tapi bayarin, ya? Ohohohoho! Lagi kismin sangat nih. Kena wabah ke-to-the-re nya Nesia (mengadu domba).

bibir Norway berkedut, tampaknya mulai kesel. 'Sabar Nor... SABAR!'

To : ScottlandCalonKakakIpar(?)

Iye dah, gue bayarin! Tapi biaya makan tanggung sendiri ye"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 9:13 pm

Nesia yang udah ada di alam mimpi nari-nari india sama nari-nari a la Haruhi sama Gayus Tambunan, Dipsy, dan sekuntum mawar merah langsung terbangun mendengar ringtone khusus Norway yang emang bikin kaget, yaitu Aku Bukan Bang Toyib versi Pengamen Angkot Kampus Dalam.

"APA SEEEEH!!!"

"Oy, pada mau jalan-jalan ke America ga? Kalo mau cepetan bales, kalo nggak gw hack nanti data negara kalian!"

Penting gitu? Pikir Nesia yang nahan kantuk ingin sekali mendelete pesan laknat yang membangunkan dia dari mimpi indahnya. Padahal dia baru saja bertualang sama Gayus Tambunan untuk mendapatkan Batu Bertuah yang katanya ada Jin Batu di sana. Parahnya, Nesia malah memencet tombol 'Reply' dan mengatakan kata-kata yang biasa digunakan oleh DPR, "Saya yakin pasti bisa saya lakukan. NII bisa saya tebas, Gayus bisa saya gantung, uang buat bikin gedung baru bisa saya korupsi."

Setelah itu Nesia memutuskan untuk mematikan HPnya beberapa saat sampai dia bisa tertidur nyenyak lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 9:25 pm

Norway yang udah kelar ngemasin koper pun cuma duduk disofa diem, ga tau mau ngapain.

Entah Ilham dari mana ia segera ngambil handphone dan ngirim sms lagi

'Dalem waktu 1 jam lo pada kagak siap. Dengan amat sangat terpaksa gw bakalan dateng kerumah lo dan nyeret lo semua kebandara.

Setelah nge-send tuh sms nista dia langsung ngetik sms lagi.

To : ScottlandCalonKakakIpar(?)

Jangan lupa bawa saudara lo yang lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu Apr 28, 2011 9:39 pm

Nesia yang matiin henponnya langsung kaget begitu bangun.

'Dalem waktu 1 jam lo pada kagak siap. Dengan amat sangat terpaksa gw bakalan dateng kerumah lo dan nyeret lo semua kebandara."

Nesia baru bangun dan langsung melesat ke rumah Norway, tapi dia nyasar. Harus bertanya pada siapa kalau dia tak tahu jalan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 1:45 pm

Tanya pada peta! XD

NOrway udah siap, tinggal jemput yang lain. Danmark sama Iceland udah duluan ke bandara, katanya mau nyiapin tiket.

"Ketempat yang lain ah" Norway pun jalan sambil narik kopernya."Scottland first"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 3:16 pm

Andorra rupanya masih menunggu kedua kakaknya yang sedang beres-beres.
'Buset dah, lama amat kalian.'
Tanpa banyak pikir lagiia mengirim sms ke Norge.
Kak norge,mungkin aku akan telat sedikit karena kedua kakakku yang super lelet ini. Kakak mau jemput aku duluan?
Segeralah ia pencet send.
'Semoga kak norge cepet dateng ke sini terus ngegeret gue. Biar gue pergi duluan.'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 3:41 pm

BEEP BEEP

From : SilvanaAnakDora

Kak norge,mungkin aku akan telat sedikit karena kedua kakakku yang super lelet ini. Kakak mau jemput aku duluan?

Norway yang awalnya mau kerumah Scott akhirnya puter arah. "Sorry Scott, lady first~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 4:03 pm

Sudah 3 jam berlalu tapi kedua kakak Andorra belum selesai juga.
'Ayolah kak Norge cepetan dateng dong,keburu aku mati muda nih nungguin mereka.'

Lalu Portugal menghampirinya dan bilang ia tak bisa ikut karena keperluan negara. Sementara itu ia masih harus menunggu kakaknya yang satu lagi yaitu Spain. Eh terus selang 1 jam, si Spain bilang kagak bisa ikut juga. Buat apa dia nungguin mereka dari tadi?! Buang-buang waktu aja!

Segeralah gadis itu membuka pintu hendak meninggalkan rumah dan...
BRUK
Dia menabrak seseorang atau sesuatu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 4:19 pm

BRUK

Norway yang mau ngetok pintu Silvana kaget, tiba-tiba orang yang dimaksud udah nabrak dia duluan. Ya namanya juga reflek, tangan Norway udah langsung dekep aje tuh cewek.

"Uhm.. Silvana... ga apa-apa?" tanya Norway sambil masih dekep Silvana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 4:25 pm

Silvana jatuh tapi kok gak sakit kayak nubruk lantai ya?Lalu ia membuka matanya.
"Waaaaa! Maling!" teriaknya dan langsung ngegetok orang itu.

Setelah ia perhatikan lagi ternyata itu Norge.
"Eh?! K-kak Norge?!Ma-maaf kirain maling comberan!" jelasnya sambil membantu Norge berdiri.

"Kakak gak apa kan? Udah mendingan langsung cabut aja yuk. Kakak-kakakku yang dodol pada gak jadi ikut, buang-buang waktu aja..." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 4:49 pm

"Ya gapapa, namanya reflek..." ucap Norway sok cool padahal dalem hati 'Aish! Nih cewek, udah dibantuin juga gue malah digetok gatau terima kasih amat!'

Norway bersihin mantelnya dari debu, terus langsung yamber tangannya Silvana. "Oke kita pergi sekarang, tapi kerumah Scott dulu ya"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 4:57 pm

"Emangnya ngapain ke rumah om Scott? Tapi gak apa deh,yang penting kak Spain kagak ikut. Kalo ikut pasti ada pertempuran." kata Silvana.

Merekapun melakukan perjalanan ke rumah scott yang jauh di antah berantah.

Setelah beberapa jam mereka tempuh akhirnya sampai juga di rumah Scott.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 5:11 pm

Norway markir mobil curiannya miliknya dihalaman depan rumah Scott. Halaman rumah Scott lumaya luas jadi musti jalan bentar buat sampe kedepan pintu rumahnya.

"Oy Scott!" Norway teriak, "Cepetan! Lama banget sih lo!"

Dan SIlvana cuma nutup kuping, takut budeg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 5:20 pm

"Kak Norge kalo teriak jangan pake toa dong... Sakit nih kuping!" bentak Silvana di kuping Norge.

Karena takut di teriakin lagi, Silvana langsung make headset miliknya yang diberi Singapur. Lumayan dengerin lagu dari pada dengerin kak Norge teriak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 5:42 pm

Norway cuma ber-cih ria, terus mulai teriak lagi manggilin Pak Scott.

"OY SCOTT CEPETAN GA LU! KALO KAGAK GUE DOBRAK NIH PINTU!" Oke Norway mulai ga nyantai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 5:49 pm

'Ayolah om Scott... Cepat dong... Kau tega sekali sama aku... Aku nih dah sengsara ngedenger kak Norge teriak-teriak.'

Akhirnya Silvana mengirim sms ke Scott
Om Scott,cepetan dong... Nyawaku dah tinggal separo nih!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 6:30 pm

"OY SCOTT!"

Norway udah kesel banget, dia udah pasang acang-acang buat nendang pintu rumah Scott.

"GUE DOBRAK PINTU LO!"

BRAK

"Tunggu--"

Yak Scott mental ditendang Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 6:52 pm

Silvana yang melihat Scott mental (sepertinya ke arah Amerika) langsung manggil Norge.

"Kak Norge, om Scott mentalnya kearah Amerika. Mendingan jalan yuk sekarang." sahut Silvana dari dalam mobil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 7:32 pm

Norway noleh, ngangguk terus masuk mobil. Baru aja tuh mobil mau jalan kearah America tapi Norway malah muter arah ke arah ASEAN

"Kita lupa jemput Singapore"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 7:39 pm

"Iya juga ya."sahut Silvana.

Merekapun langsung ngebut ke rumah Singapur. Jarak tempuhnya mungkin selama 4 jam lamanya. Akhirnya setelah melewati macet,jalan tol,dan tukang ngamen merekapun sampai di depan rumah Sinapur.

Silvana langsung sms negara yang kecilnya mungkin sama dengan negaranya tapi tajir itu.

Oy Singapur cepetan~ Aku dan Norge dah di depan pintu rumah mu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Fri Apr 29, 2011 7:58 pm

Norway diem ga niat keluar mobil, "Sil, lu yang masuk dah. Paksa tuh anak buat cepetan"

Norway ngibasin tangan ngusir, Silvana kesel dan jelas Norway ga peduli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Sponsored content




PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   

Kembali Ke Atas Go down
 
Summer Vocation at America
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 9Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: America-
Navigasi: