Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Summer Vocation at America

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 11:42 pm

"Buset dah, cepet amat? Rasanya baru tadi gue tiduran." Nesia mengencangkan seat-beltnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 11:49 pm

Silvana langsung bangun dan duduk rapi seperti semula.
'BT...' dua huruf yang paling Silvana benci.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 11:55 pm

Satu jam berjalan dengan membosankan, pasalnya smeuanya pada tepar entah gara-gara naik mobil sama Norway atau karena bosan.

"Nordics Airline akan mendarat," Ucap Norway diruang kemudi, "Sekali lagi kami akan mendarat, tolong siapkan jalur"

'Diterima, jalur 5 siap'

"Roger that," Norway pun berjalan keruang penumpang, "Bangun cuy!"

"AMERICA SUDAH MENUNGGU KITA!" Teriak Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 11:58 pm

"Nyan?" tanya Nesia sambil membuka matanya. "Jangan bangunin gue Nor... gue lagi mimpi ke Amerika~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:06 am

Norway muterin bole matanya bosen, "Ngapain mimpi kalo lo udah di America sekarang"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:10 am

"Hah? Udah di Amerika?" tanya Nesia dengan muka cengok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:13 am

"Udah, ayo cepetan turun" Ucap NOrway, dia langsung ngebuka pintu pesawat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:15 am

"Sampe juga. Gue mau ke Grand Canyon studi banding syalalaaa!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:29 am

Silvana turun dari pesawat.
"Amerika lebih panas dari pada madrid!" katanya.

"Kita mau ke mana nih?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:38 am

"Iya.." Ucap Norway, ia pun melepas jaket serta syalnya, sehingga ia hanya mengenakan kaos tampa lengan warna putih dengan tulisan 'Linkin Park' kesayanganya dan jeans warna putih.

"Oke pertama kita ke..." Ucap Norway

"PANTAI!!! CALIFORNIA KAMI DATANG!!!"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 12:47 am

'Pantai?! Apa kak Norge serius?!' batin Silvana.

Salah satu hal yang Silvana benci adalah pantai. Kenapa? karena di pantai ada hewan yang bernama IKAN. Silvana SANGAT BENCI IKAN. Gadis ituhanya bisa menerima kenyataannya dan mulai mengikuti Norge dan lainnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:36 am

"Halah, bagusan juga Pangandaran, Pantai Kartini di Rembang, Anyer, sama Camplong," pikir Nesia menyebutkan tempat kesukaannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 7:06 am

"...yang lain mana?"

Singapore yang baru bangun dari pingsannya segera kebingungan melihat dia sudah tidak ada di dalam mobil lagi. Kemana yang lain?

Masa gue ditinggal? kejem banget si Silvana sama Norge sarap itu,batinnya dalam hati.

"..seseorang..

tolong aku dong.." ucap Singapore lirih yang sebenarnya sudah ketakutan, walau dalam hatinya saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 7:15 am

Nesia merasakan firasat buruk tentang adiknya tersayang, termalan, dan termirip dg Gayus Tambunan. Dia langsung menghilang dan...

"Singapore! Singapore!" gadis itu menoleh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 7:24 am

"Singapore! Singapore!"

'kayaknya tadi suara kak Nesia. Tapi masa, sih? Ah, paling itu Nurdin Halid yang lagi main serong sama Ponari. Tapi, gak ah, masa bukan kak Nesia?

Singapore pun berbalik dan didapatinya Nesia berada di belakangnya.

KAK NEESSSSS, AKU TAKUT!, teriak Singapore dalam hati, namun tidak berani dia utarakan karena wajahnya yang kaku tidak memungkinkannya berteriak seperti itu.

"Ah, Kak Nes.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 7:49 am

"Kak Norge... Kak Nanas ama Singapur mana?" tanya Silvana sambil menarik baju Norge.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:05 am

"Singapore~ Kamu di sini toh. Pantesan gue punya firasat buruk. Btw ini di mana ya? Ini baru pertama kali gue ke Amrik sih" <----ngaku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:09 am

Silvana celingak celinguk nyariin Nesia dan Singapur,lalu ia menyuruh Norge berhenti untuk mencari Nesia dan Singapur. Ia mencari kedua orang itu dan ternyata ada di tempat tadi mereka mendarat.

"Oy kak Nanas! Singapur! Cepetan kesini,nanti ketinggalan loh..." panggilnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:13 am

"Singapore~ Kamu di sini toh. Pantesan gue punya firasat buruk. Btw ini di mana ya? Ini baru pertama kali gue ke Amrik sih"

"Aku juga gak tau, ini dimana, sama siapa, sedang berbuat apa. Aku saja ditinggal mereka," jawab Singapore.

"Oy kak Nanas! Singapur! Cepetan kesini,nanti ketinggalan loh..."

Suara panggilan Silvana terdengar, Singapore dan Nesia pun menoleh ke asal suara.

Nanti ketinggalan? Ini saja sudah ditinggal!, batin Singapore suntuk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:31 am

"Ayo sini,kak Norge dan yang lainnya nunggu tuh." sahutnya sekali lagi.

Mereka langsung menuju tempat dimana Norge,Denmark,dan Ice yang tengah menunggu.

"Kak Norge,ayo berangkat... dan kusarankan kakak jangan nyetir,mendingan Ice atau om Deden saja..." lanjut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:34 am

"Aku saja yang nyetir.." ucap Singapore dengan senyum(atau mungkin seringai licik)yang mengembang di wajahnya.

"Kalian istirahat saja ~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:41 am

"Terserahlah siapa yang mau nyetir, aku juga nggak tau ini di mana. Yang jelas lappie sama HP-ku udah kembali jadi seperti semula! Aku tak bisa hidup tanpa mereka berdua~~" kata Nesia sembari memeluk ransel kesayangannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:48 am

"Baiklah,aku akan menyewa mobil..." kata Silvana yang udah ngacir nyari mobil.

Tak lama kemudian ia menghampiri teman-temannya denganmobil yang ia sewa.

"Silahkan masuk." kata Silvana yang langsung pindah ke kursi sebelah dan membiarkan Singapur menyetir.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:51 am

"Wats da hel," kata Nesia melihat mobil yang disewa Silvana. Pasalnya, itu bukan Mercy, Porsche, Ferrari, Odong-odong, atau mikrolet. Tapi... "Kamu nyarter angkot? Emang di Amrik ada penyewaan Angkot ya?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:54 am

"Aduh kak Nanas gimana sih... yang angkot tuh mobil belakang... yang ku sewa mercy..." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   

Kembali Ke Atas Go down
 
Summer Vocation at America
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: America-
Navigasi: