Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Summer Vocation at America

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 8:57 am

'Yah, padahal aku pengen banget naik angkot khas Amerika,' pikir Nesia yang harus mengubur keinginannya.

"Jiah, maunya Porsche neng~~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:00 am

"Yah kak Nanas,porsche-nya lagi di pake ama bos-nya kak Arthur yang baru kawin... mereka bulan madu ke amrik..." jelas Silvana.

"Udahnaik aja kok perlu ceng cong dulu sih." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:04 am

"Udah pada siap?" tanya Singapore yang sudah berada di jok kemudi. Seringainya masih mengembang di wajahnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:07 am

'Kok feeling gue gak enak ya... mana gue duduk di sebelah Singapur...' batin Silvana.

"Sepertinya semua sudah siap.." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:13 am

"Sepertinya semua sudah siap.."

Singapore segera menyalakan mobilnya dengan kecepatan sedang seperti yang seharusnya. Namun, tetap saja seringai liciknya tidak lepas dari wajahnya itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:16 am

Silvana hanya bisa meratapi nasibnya. Teman-temannya pada ingin pergi ke pantai,terpaksa ia meng-iyakan...

'Ya tuhan kenapa harus begini...' batin gadis itu.

Saat sudah sampai di pantai wajah Silvana jadi pucat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:19 am

Nesia jadi punya firasat, 'jangan-jangan adik gue mau nyulik gue ke Pangeran Kelantan, bawa gue ke yakuza, dan jadiin gue topeng monyet yang ngelayanin Marzuki Alie'

"Singapore? Kau kena penyakit kolera, flu babi, atau apa kok kamu sampe-sampe ketawa terus gitu?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:25 am

"Aku setuju dengan pertanyaan kak Nesia... Singapur lagi sakit?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:31 am

"Singapore? Kau kena penyakit kolera, flu babi, atau apa kok kamu sampe-sampe ketawa terus gitu?"

Aku setuju dengan pertanyaan kak Nesia... Singapur lagi sakit?"


Pertanyaan demi pertanyaan menghujam Singapore yang tengah menyetir, dia menoleh dan tersenyum, "Tidak.. Aku tidak sakit apa-apa!"

"So, kita mau kemana sekarang?" tanya Singapore.

Sebentar lagi, batinnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:34 am

"Kata kak Norge kita ke p-p-p-pantai california..." kata Silvana yang susah meyebutkan kata 'pantai'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:36 am

"Tidak.. Aku tidak sakit apa-apa!"

Nesia menghela nafas lega, "Syukurlah kukira kau ketularan Silvana sakit jiwa~~ Btw, emangnya ke mana? Golden gate?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:39 am

'Sialan lu kak Nanas,gue di bilang sakit jiwa!' batin Silvana.

"Kita akan ke california tepatnya di p-p-p-p-pantainya..." jelas Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:52 am

"Ke Pantai? Oke ~ Pegangan yang kencang ya ~"

Singapore segera menginjak dengan sadis pedal gasnya dan ngebutlah mobil itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 10:11 am

Silvana pasrah terhadap tuhan yang maha esa saja.
'Tobat dah gue...' batin gadis itu.

Perjalanan menuju ke pantai memakan waktu 3 jam.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 10:37 am

'Kenapa para sopir pengennya ngebut sih, emangnya di Amrik ga ngelarang apa?' pikir Nesia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 11:02 am

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH ! HIT IN AMERICA!" Singapore yang sepertinya sudah tidak waras memacu mobilnya dengan amat sangat kencang.

Ketika ada mobil yang berniat menyalip, dia langsung memutar setir agar mobilnya tetap berada di depan. Begitu terus di setiap jalan. Ketika ada tikungan tajam, Singapore tetap tidak menurunkan kecepatan, malah semakin cepat.

Jadilah ajang balap liar dengan peserta satu-satunya, Singapore.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 11:05 am

'Oh tuhan! Help me!!!' jerit batin Silvana.

benar-benar tak waras! nanti biarkan saja Silvana yang nyetir demi keamanan yang lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 11:12 am

"INI PERJALANAN YANG PALING MENYENANGKAN!" teriak Singapore sambil menuking tikungan tajam untuk yang kesekian kalinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 11:20 am

"Singapur?! Kau gila atau sakit jiwa?!" kata Silvana yang mulai mabok perjalanan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 4:26 pm

Norway yang dari tadi diem, akhirnya ketwa laknan. "AHAHAHAHA!!! GUE SUKA CARA LO MENGEMUDI SING!" teriak Norway sambil ngecengin sabuk pengaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:37 pm

"Singapur?! Kau gila atau sakit jiwa?!"

"AHAHAHAHA!!! GUE SUKA CARA LO MENGEMUDI SING!"


Singapore masih terus melaju kencang hingga ketika sebuah mobil dari arah yang berlawanan menghampiri mereka dan siap menerjang mereka. Singapore segera membanting setirnya untuk menghindari mobol tersebut dan..

BRUGH! Mobil menabrak tiang lampu jalanan.

"Hahahaha.. Menyenangkan sekali! Yang lain tidak apa-apa, kan?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:44 pm

Norway ketawa keras pas mobil menabrak lampu lalu lintas.

"Hahahaha.. Menyenangkan sekali! Yang lain tidak apa-apa, kan?"

Norway mengangguk, lalu menepuk pundak Singapore. "Kau murid telasan nak!"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:47 pm

"Aku... mati dulu..." kata Silvana pelan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:49 pm

Norway menepuk pundak Singapore seraya berkata, "Kau murid teladan nak!"

"Hahahahaha.. Tentu saja!"

"Aku... mati dulu..."

"Silvana.. Kau terlalu cepat mati! Ini belum apa-apanya!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:51 pm

(saya nggak tahu apakah scotland udah naik mobil atau belum. Tapi, anggap saja sudah)

"..."

Tidak ada sumpah serapah yang keluar dari mulut Scotland karena mulutnya saat ini penuh dengan busa.

"Adik gua kayaknya salah mendidik anak!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   

Kembali Ke Atas Go down
 
Summer Vocation at America
Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: America-
Navigasi: