Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Summer Vocation at America

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:52 pm

Norway pun keluar dari mobil, natep langit.

"Tenang aku udah nyiapin helikopter buat cadangan" ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 5:54 pm

"Singapur kita dah sampe belom?" tanya Silvana yang sudah sekarat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:01 pm

Singapore melirik ke arah Scottland dan dia pun tertawa terbahak-bahak, "Ahahahahahahaha.. Demi apa wajahmu bikin perutku berputar saking lucunya!"

"Tenang aku udah nyiapin helikopter buat cadangan"

Singapore mengalihkan pandangan ke Norway, "Tidak perlu, mobil ini masih bisa jalan!"

"Singapur kita dah sampe belom?"

"TENTU SAJA BELUM KARENA PERJALANAN MASIH PANJANG! YIHAAAA ~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:05 pm

"Hmmmm,kak norge apa helikopternya aman? aku gak mau ada kecelakaan lagi..." kata Silvana yang baru keluar dari mobil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:08 pm

Scotland mendengus. Menghiraukan gelak tawa yang terdengar dari mulut Singapore.

"Kapan sih kita sampainya? Pengen hoek nih gua.." katanya dengan suara lemah dan wajah yang pucat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:13 pm

"Om Scott nih ada obatnya mau?" tanya Silvana yang bernasib mirip seperti Scott.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:15 pm

"Aku sih terserah saja ~~ Mau pake heli atau mobil~" ucap Singapore sambil menyandarkan tubuhnya di kursi mobil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 6:41 pm

Dengan kelambatan otak Italia yang tak bisa mengikuti pergerakan teman-temannya yang berbicara cepat sekaligus bertindak cepat, baru sekarang dia nyadar bahwa dia telah naik pesawat dan sampai di Amerika.

Hal yang baru bisa dimengertinya adalah Scottland tampak mual sementara Andorra menawarkan obat untuknya. Sementara Singapore berkata santai kalau ia fine dengan heli atau mobil.

Italia masih tidak mengerti, bertanya, "Apanya yang pake heli atau mobil, Sing?"

------------
Ketinggalan banyak Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 7:02 pm

Silvana menoleh ke italy yang tengah bertanya kepada Singapur.
'Gila... tuh anak kagak ngarti dari tadi kita berrusuh ria dll..' batin gadis itu.

------
sabarlah~ tapi makin lama makin kocak nih cerita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Wed May 04, 2011 9:06 pm

"Udah naik heli aja biar kerenan dikit..." Ucap Norway, ia lalu nelpon seseorang buat ngirimin heli guk guk guk kesana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 3:19 pm

"Kak Norge heli-nya suruh cepetan keburu om Scott muntah tuh." sahut Silvana sambil nunjuk Scott yang terkapar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 4:32 pm

"Iye mbak bentar lagi" Ucap Norway, dia ngeliatin langit.

Tak lama kemudian heli dateng, membuat beberapa orang yang lain bisik-bisik norak. Norway pun meaih tangga yang dilemparkan pilot, "Cepetan naik!" Ucap Norway girang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 4:45 pm

Semua akhirnya naik heli-nya Norge dan kemudian duduk di sana dengan damai.

"A-apa kak Norge yakin kalau kita pergi ke pantai?" tanya Silvana yang gemetaran.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 5:02 pm

"Iya donk gimana sih!" Ucap Norway, "Gue kan mau mandi matahari sambil dengerin lagunya Katty Peri yang California Boys(?)"

Dia udah bergaya ala ibu-ibu, sampai akhirnya pilotnya mendehem dan menyuruh Norway buat duduk dibangku pengemudi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 5:13 pm

'Ya tuhan apa cobaan ini belum selesai? Aku tak mau mati karena takut di pantai!' batin Silvana yang tidak merespon Norge.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 5:28 pm

Norway bisik-bisik kepilot, tampak tuh pilot terkejut tapi akhirnya ngangguk. Pilot pun meninggalkan Norway yang lagi asik ngendaraiin heli.

"Para penumpang, dimohon memakai ini" Ucap pilot itu sambil menyerahkan ransel berwarna hitam, "Mohon segera dipakai"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 5:38 pm

Silvana yang megang tuh ransel agak curiga.
'Ini bom ya?' batinnya.

"Eto... ini buat apa?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 5:50 pm

"Udah pakek aja!" Teriak Norway dari bangku pengemudi. Dan tanpa disadari Norway tertawa setan disana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:20 pm

Norway tertawa setan. Silvana langsung pake aja tuh ransel.
'Ini lama-lama gue mirip dora dah...' batinnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:26 pm

"America ~ Apakah aku bisa mendapatkan banyak kue dan lawan untuk berkelahi di sini?" seru Belgium senang sambil duduk santai di sebuah kursi taman.

Dia memandang sekeliling, berharap menemukan orang yang ia kenal.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:29 pm

"Kak Norge ini mau ngapain?! Jangan ketawa mulu!" bentak Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:33 pm

"Iya-iya" Norway nahan ketawa, "Udah pakai ransel semua kan~" Norway noleh natep yang lain.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:36 pm

"Udah dari tadi!!!" bentak Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:48 pm

"Oke deh sip~" Ucap Norway, dia pun kembali sibuk ngendaraiin tuh heli nista.

"SIAP-SIAP YA!!!" teriak Norway.

ZUNGGG

Pintu Heli belakang kebuka, ngebuat par penumpang jatoh dari ketinggian yang ga saya tau. Norway pun langsung terjuan gitu aja dari atas.

"YEAH!!!" TEriak Norway senang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Thu May 05, 2011 6:55 pm

"Huaaaaaaaaaa! Gue jatoh!" teriak Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   

Kembali Ke Atas Go down
 
Summer Vocation at America
Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: America-
Navigasi: