Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Summer Vocation at America

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 9:17 am

"Waaaa! Kak Italy ngikut!" sahut Andorra.
'Semiga nanti di amerika rumahnya Alfred bakal terjadi hal-hal mantap yang bisa gue foto terus gue jual di ebay,hehehehe.' batin gadis itu.

"Singapur mendingan jangan stress dulu deh... mendingan sekarang itung ada berapa orang yang ngikut di nih mobil..." tambah Andorra.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 4:40 pm

Ngedenger teriakkan Singapore, Norway langsung noleh dengan tatapen diem-ga-lu, tapi malah ditatap balik sama Singapore. Norway mengehela nafas berusaha sabar LAGI, "Scottland udah duluan ke America" jawab Norway agak ketus.

Norway pun nyuruh Italy masuk dan duduk dibelakang bareng Mas Prussia dan Mbak Silvana. Pintu mobil udah ketutup, Norway ngebenerin sabuk pengamannya.

"Oya.." Norway noleh kebelakan, "Pakek sabuk pengamannya yang bener ya~" Ucap Norway sambil senyum 1000 watt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 5:57 pm

'Ya ampun! Silau! Kak Norge senyum?! Apa dunia akan kiamat?! tuhan jangan lah kau buat saya mati muda!' batin Silvana yang melihat Norge senyum.

"Ummmm,kak Norge gak sakit kan ya?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 6:31 pm

"Nggak aku nggak sakit kok~" Norway masih senyum, dia mulai mindahin gigi mobil.

"BEERSIAP YA~~~"

BRUMMMM

Dan mobil kembali melaju~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 6:33 pm

"GUE MAU PULANG!!!!!!!!!! GUE MAU NGEHAJAR SCOTTLAND DULU BARU GUE NGIKUT KALIAN!!!

Italia terlunjak karena tiba-tiba dari sampingnya terdengar teriakan panjang penuh amarah. Dengan tangis yang sudah nyaris keluar dari sudut mata, Italia menoleh. Gadis remaja dengan rambut panjang dan wajah datar menatapnya sekaligus bertanya.

"Kau.. Juga ikut?"

"I-iya, Singapore," Italia mengangguk pelan, "kenapa? Gak boleh ya?"

"Waaaa! Kak Italy ngikut!"

Italia tersenyum senang melihat keantusiasan Andorra dan berkata, "Iya, aku ikut, Andorra!"

Lalu, Andorra menyarankan untuk menghitung jumlah orang dalam mobil yang mereka tumpangi ini. Karena menghitung bukanlah keahlian Italia, maka dia hanya diam saja menunggu dengan tersenyum.

Selanjutnya, Norway mengingatkan untuk mengencangkan sabuk pengaman sambil tersenyum yang tampaknya aneh bagi Andorra karena ia bertanya apakah Norway sakit atau tidak.

Karena heran, Italia bertanya, "Kenapa kau bertanya seperti itu? Norway tersenyum 'kan? Orang sakit 'kan tidak senyum senang begitu?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 6:45 pm

"Halo, Mati~~~" kata Nesia dengan mood yang super gak enak setelah kena pengalaman nyasar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 6:52 pm

Silvana ingin menjawab pertanyaan italy tapi takut Norge marah ia pun meminta nomor hp italy dan mengirimkan sms...
kak italy... kalo kak Nogre senyum tuh ada dua penyebab...pertama dia sakit yang kedua dunia dahmau kiamat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:01 pm

"Udah yuk kita jalan~" Norway masih senyum-senyum, dia pun nancep gas dengan kecepatan extreme

160km/jam

"YUHU~" Seru Norway~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:08 pm

"KakNorge yakin kecepatannya gak bisa diturunin?!" sahut Silvana yang udah kehilangan 1/2 nyawanya.

'Ya tuhan kasihanilah hambamu ini... Demi apapun saya gak mau mati muda...' batin gadis itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:15 pm

"Sayangnya tidak bisa Silvana yang cantik~~~" Seru Norway yang masih asik ngendarain mobil dengan nistanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:17 pm

Singapore tidak mendengarkan penjelasan Norway dan ucapan Silvana kepadanya. Dia hanya terpaku kepada satu orang, North Italy.

"I-iya, Singapore,"

"kenapa? Gak boleh ya?"


"Gak.. Tumben saja.." jawab Singapore seadanya.

Tiba-tiba, Norway berseru dengan nada yang membuat Singapore sedikit bergidik.

"YUHU~"

Mobil pun melaju kencang tak terhingga hingga membuat Singapore hampir terpental. "WOY! LO TOLOL YA? GAK USAH KENCENG-KENCENG NYETIRNYA, NAPA? KALAU GUE MATI, LO TANGGUNG JAWAB!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:19 pm

"WOY! LO TOLOL YA? GAK USAH KENCENG-KENCENG NYETIRNYA, NAPA? KALAU GUE MATI, LO TANGGUNG JAWAB!"

Norway tersenyum licik, "TENANG SAJA SAYANG, AKU YANG BERTANGUNG JAWAB NANTI~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:26 pm

"Singapur! Langsung ambil kemudi! Kak Norge mabok!" teriak Silvana.

Silvana langsung pegang tangannya Firenzigo karena kebetulan adadi sebelahnya.
"Ada yang bisa nyetir gantiin kak Norge? Kalau gak ada aku aja yang gantiin nanti." kata Silvana lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:30 pm


"Gak.. Tumben saja.."

Italia terdiam. Tidak mengerti.

"Halo, Mati~~~" Nesia menyapanya dengan wajah jutek, tapi karena Italia berotak bak kura-kura, dia tidak sadar Nesia sedang bad mood.

"Halo, Nes," balasnya riang.

Tak lama, Andorra berbisik meminta nomor handphone dan setelah Italia memberinya, ia segera menerima pesan.

kak italy... kalo kak Nogre senyum tuh ada dua penyebab...pertama dia sakit yang kedua dunia dah mau kiamat…

Belum Italia membalasnya, Norway masih senyam-senyum menginjak padel gas sehingga kecepatan, mobil melesat bak cahaya.

"WAAAAIIII!!!" Italia berseru. Dia suka mengendarai mobil yang cepat seperti ini sementara Andorra dan Singapore memprotes Norway.

"TENANG SAJA SAYANG, AKU YANG BERTANGGUNG JAWAB NANTI~"

"Hee…Norway mau nikahin Andorra dan Singapore?" tanya Italia menghiraukan omongan Andorra yang meminta Singapore mengambil kendali mobil. Karena dalam otaknya. Bertanggung jawab sama dengan menikahi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:32 pm

'NGGAK ADA YANG MABOK SAYANG~~~" Norway berteriak senang(?)

BRUMMM CKITTT

Mobil berhenti pas beberapa senti didepan pintu bandara, "Yak sudah sampai~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:38 pm

"Demi apapun aku punya memo untuk kalian semua yang ada di mobil ini... Jika kak Norge nyetir sambil senyum sama dengan MENGHILANGKAN 1/2 NYAWA KALIAN!" teriak Silvana yang masih ketakutan.

Lalu ia menoleh ke italy. "Kak italy kalo boleh jujur,saya gak bakalan mau kawin ama kak Norge,mendingan kawin sama kak Romano aja dah.." kata Silvana yang mabok perjalanan itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 7:58 pm

"Sudah ah, tadi itu seru tau~" Ucap Norway sambil senyum-senyum, dia langsung keluar dari mobil dan ngambil koper dibagasi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 8:02 pm

Silvana langsung ambil kopernya di bagasi.
'Seru dari mane?! gue udah kehilangan 1/2 nyawa gue!' batin Silvana.

"Ayo cepetan... aku pengen cepet-cepet ke amerika!" sahut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 8:03 pm

Muncul dengan penampilan lusuh dan wajah madesu. Kedua tangan mengapit koper besar. Napas ngos-ngosan dan mimik wajah mengeras.

"BLOODY HELL!
Gue ditinggal coba!"

Dan kemudian menyemburkan sumpah serapah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 8:06 pm

"OYA Scott ketinggalan!" Ucap Norway, dia langsung ngeluarin semua koper dari bagasi.

"Masuk ya semua kedalem bandara, Denmark sama Iceland udah didelem~"

Norway langsung tancep gas buat jemput Scott
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 8:21 pm

"Heee? ada om Deden?" tanya Silvana kepada Norge.
'Berarti utang gue bisa di lunasin di sini~' batin gadis matre itu.

"Om Scott sabar ya~" sahutnya dengan senyum kekanak-kanakannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 9:07 pm

"Iya~ tapi lupa dijemput" Ucap Norway, baru saja ia ingin mengemudikan sesosok makhluk terlihat dari kejauhan


"BLOODY HELL! Gue ditinggal coba!"

"Om Scott!" seru Norway senang, ia langsung turun dari mobil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 9:12 pm

"Scott! Lu gak bawa-bawa Nessie ya? Padahal itu kan namanya dari nama gue (?)" kata Nesia nggak nyambung sama topik.

"Katanya kita ada di terminal 2~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 21
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 9:21 pm

"Ayo cepat ke terminal 2!" sahut Silvana yang sudah mencium adanya bau uang di dompet Denmark.

'Hehehe,duit jajan nambah~' batin Silvana senang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   Tue May 03, 2011 9:22 pm

"Udah ah mending langsung aje jalan" ucap Norway


Mereka pun masuk kedalem bandara dengan gaya ala film mafia yang berbajet rendah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Sponsored content




PostSubyek: Re: Summer Vocation at America   

Kembali Ke Atas Go down
 
Summer Vocation at America
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: America-
Navigasi: