Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ARISAN!!!!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:30 pm

Sekarang yang Nesia harapkan adalah bisa membunuh Andorra saat itu juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:33 pm

"AYO NETHER! SOSOR NESIA!" Dukung Norway dari belakang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:34 pm

Netherelands yang terkejut karena tiba-tiba mendapati tubuh Nesia yang limbung. Mata peraknya menatap mata (entah saya nggak tahu apa warnanya, putih kali ya? *ditusukbambu*) cukup lama. Dan Hening.

"Ah..." Kata Netherelands kemudian. "Kamu... bau jengkol..." tambahnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:36 pm

"Of course, lebih baik gue bau jengkol daripada dicium elo." kata Nesia singkat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:39 pm

'Sialan! Kak Nanas gimenong?! aye mau ngambil gambarnya!' batin Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:40 pm

"Yah, kagak jadi ciuman..." Norway kecewa, dia langsung nepuk pundak SIlvana, "Ga jadi tuh.."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:43 pm

"Kok 'yah' sih? Harusnya kan bersyukur gue sama si Keren~Kepala Duren~ini gak jadi kisu!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:46 pm

"yaaaahh,gak jadi dapet duit deh..." sahut Silvana yanglangsung membereskan kameranya.
"Tapi... foto saat kalian pelukan sudah ada di tanganku ya~" tambahnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:49 pm

"Oh no.." Nesia memukul-mukul tembok rumahnya karena syok. Sepertinya Andorra akan membalaskan dendam Norway?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:56 pm

"Sabar ya MaNes..." Ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:59 pm

"Tenang kak Nesia... foto ini akan ku hapustapi ada syaratnya~" sahut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 11:59 pm

"Mau foto yang lebih?" tanya Netherelands santai. Ia tidak peduli pada Nesia yang sudah banjir keringat dingin.

Dan..

Satu kecupan mesra mendarat tepat di pipi Nesia.

"Karena mulutnya bau jengkol, jadi di pipi aja ya?" kata Netherlands kemudian. Lalu ia berjalan mendekati Andorra dan berbisik, "Hasilnya bagi dua, lho." Katanya dengan nada matre.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:02 am

"MATI KAU NETHERLANDS!" Nesia sudah benar-benar marah dan mengambil keris nogososro kesayangannya. "KURANG AJAR SEKALI ANDA! BIAR SINAR URANIUM DARI NOGOSOSRO INI AKAN MENGHUKUMMU DAN WAJAHMU!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:05 am

"Ha. Hahaha. Ha." Tawa Netherelands garing. Ia bersiap untuk mengambil langkah seribu dan menghilang dari tempat ini secepatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:07 am

"Dadah Mas Nether" Ucap Norway sambil melambaikan tangan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:08 am

Nesia tak segampang itu diperdaya. Dia segera mencegat Netherlands dan tak memperdulikan pintu rumahnya yang terbuka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:12 am

"Tadi lumayan~" sahut Silvana.

Lalu ia menghampiri Nethre dan Nesia.
"Kakak-kakak kurang mesra tadi~" katanya dengan senyum innosent.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:15 am

"Kali ini aku setuju denganmu Silvana" Ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:17 am

"Mau yang hot? Cium tuh aspal di jalan," kata Nesia yang mencari kesempatan melayangkan Nogososro pusakanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 12:30 am

"Idih kak Nanas jahat... Kak Nethre yanghot dong sama kak Nanas~ Nanti hasilnya 50: 50 kan~ biasanya sehari bisa di atas 100 juta euro~" kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 6:35 am

"Kalian itu demi kepuasan sendiri, kan capek gue yang jadi korban..." kata Nesia menghela nafas. "Kalo gue dapet 95% dari semuanya, gue mau ngapain aja."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 7:18 am

Singapore cengok, kenapa suasananya menjadi kayak gini?

"Apa aku banyak ketinggalan sesuatu, Kak Nesia?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 7:55 am

"Apa?! 95%?! Kak Nanas gila ya?!" sahut Silvana.

Ia berfikir lagi. Dan kemudian mendapat ide.

"Kalo aku dan kak Nethre dapet 25 % dan kak Nanas dapet 50% bagaimana? Karena kondisi kenegaraan kak Nanas lagi krisis,25%-nya dari 50% itu di sumbangkan untuk negara...kan jadi adil. Aku dan kak Nethre negara yang berkecukupan..." jelas Silvana yang panjang lebar.

"Agar dapat menghindari korupsi, 25% itu akan langsung ku berikan ke orangyang ngurusin keuangan negara... Jadi mengerti?" lanjutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 8:12 am

"Maunya 95% selain itu gue gak mau ngapa-ngapain."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Wed May 04, 2011 8:19 am

'Buset! Nih anak matre-nya sama kayak gue tapi kalo minta caranya salah... pantes aja kagak di kasih sama kak Nethre...' batin Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
ARISAN!!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Asia-
Navigasi: