Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:10 pm

halo, hai! saya kakek Roma! *melambai-lambai*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:13 pm

Cih! *ngeliatin pake tatapan merendahkan*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:15 pm

jaga sikapmu itu, anak muda ckckck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:18 pm

Suka-suka saya dong, anak tua. Yang cucunya udah banyak ngalah aja deh. HAHAHAHA! *tawa hero (?)*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:20 pm

yang alisnya tebel diem aja >D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:23 pm

BLOODY HELL!? Kampr*t lo pak tua! Gak usah bawa2 fisik bisa kali!

Dan yang dapet predikat alis tebel itu adik gua! ADIK GUA!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:27 pm

bukannya semua kirkland/britania raya itu alisnya tebal, hmmm? Wink *innocent*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:30 pm

Sebuah pengecualian untuk saya. Karena kemarin saya barusan cukur alis *kibas alis* #salah

Ganteng, kan? *pose ala orang ganteng (?)*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:32 pm

ada yang punya kantung plastik? *mual*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:34 pm

*pundung sambil ngemutin jempol*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:36 pm

yang AWESOME kayak gue doong!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:37 pm

yah, dianya ngambek *pokes*

((btw, gw ambil job di tempat Vash ye scott XD))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 3:38 pm

Heegh? Jadi ada yang sok ASEM di sini? *menatap sinis ke Prusen*

Dan kau, pak tua! Jangan colek2 gua! *tampik tangan*

((mbah : job apaan? ==)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:28 pm

ucapan kakek tua tentang alis tebal seperti pedang yang menusukku dari belakang..

Ada masalah dengan bulu alis tebal, kakek tua?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:31 pm

Aku setuju sekali, itu sangat menohok dan menyayat hati. Nggak tahu dia kalo kita-kita butuh perawatan lebih buat alis *entah kenapa tiba-tiba menemukan teman seperjuangan*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:36 pm

bahasa kalian terlalu lebay...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:39 pm

Kehadiranmu bahkan jauh lebih lebay, orang tua.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:48 pm

...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:55 pm

HAHAHAHAHA! Kena kau! *ngakak sambil nunjuk-nunjuk kakek Roma yang speechless*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 4:57 pm

turut berduka cita, kakek tua.. *nahan ketawa*

dan memang kami punya alis tebal, tapi menurutku.. alis tebal itu pertanda kalau kami ini.. Keren..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 5:03 pm

curang. masa dua lawan satu =="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 6:24 pm

kalau gitu, China bantu kakek dari belakang, aru! ayo kek! berjuang! -nari pakai pompom-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 6:57 pm

Alis tebal itu memang berguna dan awesome..
saat tidak ada sapu, bisa jadi sapu
saat tidak ada pel, bisa jadi pel
saat tidak ada lap, bisa jadi lap
saat tidak ada tisu, bisa buat ngelap ingus!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 8:55 pm

sabar ya kek, susah lawan anak muda...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 11:24 pm

Kek! Tegar kek! Aku dukung kakek!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   

Kembali Ke Atas Go down
 
RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roman'o Tomatos Random-
Navigasi: