Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Studio Lukis

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next
PengirimMessage
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:20 pm

"Kak, ajarin aku membuat efek warna…"

Silvana menarik lengan Firenzigo yang terduduk hingga berdiri lagi lalu memperlihatkan kanvas miliknya yang telah berisi sketsa pemandangan kota yang berada di dekat laut.

Firenzigo mengamatinya agak lama lalu bertanya masih dengan agak sedih, "Warna yang mau kau pakai apa untuk langitnya? Kalau siang, kita bisa bermain dengan warna biru. Kalau senja, bisa warna merah dan jingga. Kalau malam, bisa hitam dan biru tua."

Saat Firenzigo masih akan menjelaskan lagi, Henriette memotong dengan permintaannya untuk minta diajari pewarnaan. Firenzigo tersenyum cerah menyambut niat Henriette, "Tentu saja dengan senang hati."

Silvana pun mengajak Henriette untuk belajar bersama. Ketika Henriette menaruh tas dan berkata ingin meminta tolong, ia terhenti karena melihat Firenzigo terduduk lemas lagi. Kekuatan kakinya hilang.

"Firenzigo, ada apa?"

"Ka-kakiku lemas…." Firenzigo terduduk di depan kaki Nue ketika Silvana bertanya tentang efek warna ke Nue.

"Tolong bantu aku berdiri...." pinta Firenzigo pada salah satu dari mereka yang ada di sini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:27 pm

"Uhm... sini aku bantu" Ucap Henriette, ia mengulurkan tangannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:30 pm

"Kak Ferinzigo yakin tak apa? Kalau gitu lebih baik kakak duduk di kursi." kata Silvana yang langsung ngambil kursi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:35 pm

"Ya benar kata Silvana, lebih baik Firenzigo duduk dahulu" Ucap Norway, ia menuntun Firenzigo untuk duduk dikursi yang sudah disediakan Silvana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:41 pm

Henriette mengulurkan tangannya pada Firenzigo sambil berkata,"Uhm... sini aku bantu"

Firenzigo menerima bantuan Henriette yang membantunya berdiri sambil memegangi tubuhnya. Rasanya hangat sekali saat Henriette membantunya. Tidak hanya karena tubuh mereka yang bersentuhan.

Sebenarnya sejak Henriette masuk ke Studio, Firenzigo merasakan ada yang beda dari Henriette. Memang ada tindakan kasar, tapi Henriette selalu lembut pada Firenzigo. Membuat Firenzigo nyaman. Ngerasa tenang. Entah kenapa, jantung Firenzigo jadi berdetak aneh sendiri. Ia pun merasa pipinya panas. Apa wajahnya merah sekarang?

"Te-terima kasih," ucap Firenzigo terbata dan menatap Henriette dengan kebingungan sekaligus senang yang terlihat.

Pikirannya buyar mendengar Silvana menyarankannya duduk. Henriette pun menuntunnya. Membuat jantungnya makin berdebar kencang.

Terkutuklah kepolosan dirinya. Membuat wajahnya merah padam sekarang.

-------------------

Ahai! Italia bisa jatcin nih ama Norway!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:44 pm

"Kak Norge,wajah kak Ferinzigo merah... mungkinkah dia demam? Coba kak Norge periksa..." sahut Silvana.

'Hehehe,kak Ferinzigo ketawan deh~' batinnya senang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:47 pm

"Baiklah, " Ucap Norway, ia memengang dahi Firenzigo. Alis Henriette mengerut, "Nggak panas kok, kemu kenapa sebenarnya Firenzigo?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 10:59 pm

Oh, Firenzigo tak tahu harus berterimakasih ataukah marah dengan saran Silvana yang menyuruh Henriette memeriksa dirinya demam atau tidak.

"Baiklah."

Tangan Henriette menyingkirkan poni depan Firenzigo sehingga bersentuhan dengan kulitnya. Firenzigo bisa merasakan panas wajahnya di tangan dingin Henriette. Menyentuh lembut dahinya. Terasa begitu menyenangkan bagi Firenzigo.

Jantungnya memang berdetak lebih cepat. Tapi, ada rasa senang yang aneh bersamaan dengan sentuhan itu. Henriette bertanya sekali lagi. Menunjukkan kekhawatirannya. Membuat Firenzigo, sekali lagi, merasa senang. Firenzigo menggenggam tangan Henriette yang tadi menyentuh dahinya. Ia menggenggam tangan Henriette dengan lembut.

Mata coklatnya menatap sayang pada Henriette. Berharap Henriette mengerti maksud hatinya tanpa ia berkata-kata.

Firenzigo tersenyum selembut mungkin dan berkata, "Tidak, aku tidak apa-apa, Henriette."

Dia bohong.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 11:03 pm

Silvana langsung mengeluarkan aura dimana saat ia menangkap buruannya seperti saat mendapatkan scandal Norge x Hongkong saat itu.

"Kak Norge, aku ingin berbicara berdua dulu dengan kak Firenzigo... boleh?" tanya Silvana dengan polosnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 11:31 pm

"Tidak, aku tidak apa-apa, Henriette." Ucap Firenzigo.

Henriette mengerutkan alis, "Tapi mukamu memerah, yakin tak apa-apa?" Tanya Henriette lagi.

Disaat Firenzigo ingin menjawab, ada sebuah suara yang mendahului.

"Kak Norge, aku ingin berbicara berdua dulu dengan kak Firenzigo... boleh?

Henriette mengangguk, selama itu akan membuat Firenzigo membaik tak masalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 11:39 pm

Silvana menatap Firenzigo dengan tatapan gue-tau-rahasia-lo.
"Kakak suka dengan dia kan?" tanya Silvana halus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 11:43 pm

'Dari pada diem mending nyiapin kanvas' batin Henriette
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Tue May 03, 2011 11:53 pm

Nafas Firenzigo tercekat mendengar Silvana meminta izin untuk bicara berdua dengan dirinya. Mungkinkah dia ketahuan? Bahkan orang buta arah(?) saja pasti nyadar kok.

Setelah Henriette meninggalkan keduanya. Silvana menatap Firenzigo lekat. Rasanya semua yang dipikirkan Firenzigo ketahuan. Ditambah karena Firenzigo duduk di atas kursi yang diambilkan Silvana tadi, sementara Silvana sendiri berdiri. Membuat posisi Firenzigo benar-benar merasa terkucil.

"Ke-kanapa Silvana?" Firenzigo mulai tak enak ditatap bagai makanan lezat seperti itu.

"Kakak suka dengan dia kan?"

DEG!

Jantung Firenzigo berdetak bagai dentuman perang. Jujur atau malu? Hanya dua itu pilihannya. Mengelak pun yang ia dapatkan hanya malu karena dia sendiri tahu dirinya berada di urutan terbawah dalam tingkat kepandaian berbohong sedunia. Firenzigo menghela nafas.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

Oh, dia memilih malu.

-----------------------

Sayang banget aku harus off malem ini (sorry besok kuliah pagi). Besok kulanjutin deh. Aaahhh...padahal lagi seru!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 12:02 am

Henriette mengangkat beberapa kanvas dan menaruhnya dimeja, lalu mengambilcat air dan kuas terbaik. 'Semuanya sudah...' Batinnya

Henriette menoleh kearah Firenzigo dan Silvana, "Sudah belum bicaranya?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 12:09 am

"Belum kak Norge!" sahut Silvana.

Ia kembali menatap Italy.
"Jawab kak~ Aku akan merahasiakannya... Dari wajah kakak sudah terlihat... Apa benar?" tanya Silvana lagi.

"Aku akan berusaha mendekatkan kakak dengannya... mau?" tanya Silvana lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 12:11 am

"Belum kak Norge!"

Henriette pun mengangguk, lalu melanjutkan aktifitasnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 12:35 am

Terdengar suara Henriette bertanya apakah Silvana dan Firenzigo sudah selesai bicara atau belum. Firenzigo ingin menjawab, tapi keduluan Silvana yang menjawab bahwa belum selesai.

Silvana kembali menatap Firenzigo lagi. Mencoba meyakinkan Firenzigo kalau dia bisa menjaga rahasia.

Firenzigo menempelkan jari telunjuk tangan kanannya di bibir tipisnya sendiri dan mengedipkan satu mata kepada Silvana. Isyarat untuk menjawab pertanyaan Silvana. Lalu dia beranjak dari duduknya dan mendekati Henriette.

"Kau mau melukis apa, Henriette?" tanya Firenzigo dengan mata berbinar setelah berdiri di samping Henriette.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 12:41 am

Silvana hanya tersenyum melihat kelakuan Firenzigo tadi. Lalu ia berbisik ke Firenzigo dengan pelan hingga Norge tak sadar.
"Good Luck~ PJ jangan lupa~" bisik Silvana dan kemudian kembali ke tempatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 7:17 am

"...kalian tidak mengindahkan keberadaanku?" tanya Lily pelan sambil mengamera adegan mereka dari awal sampai akhir.


Terakhir diubah oleh Lily Vargas tanggal Wed May 04, 2011 8:24 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 7:50 am

"Singapur jangan gitu... makannya jangan terlalu pendiam ya~ Mungkin bisa agak gila dikit tapi gak segila kakakmu~" sahut Silvana sambil menepuk pundak Singapur.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 7:56 am

Lily menatap Silvana, teman sesama wanitanya.

"Aku tidak pendiam, dan aku tidak mau gila seperti kakakku yang kayaknya sedang kecantol dengan Norge itu," desisnya tajam.

Dia memperhatikan sekelilingnya, dan tiba-tiba saja dia merinding, "Jangan katakan padaku.. Ini studio seni?"


Terakhir diubah oleh Lily Vargas tanggal Wed May 04, 2011 8:26 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 8:06 am

"Memang kenapa? Ini studio lukis kok bukan studio seni..." sahut Silvana yang kena penyakit LoLa (Loading Lama)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 8:14 am

Sama saja seperti kakaknya, batin Lily.

"Sepertinya aku harus pergi dari sini ~" ucap Lily yang sudah pucat pasi wajahnya.


Terakhir diubah oleh Lily Vargas tanggal Wed May 04, 2011 8:26 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 8:18 am

"Memangnya kenapa Singapur? Ada apa? Kok wajahmu pucat?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Studio Lukis   Wed May 04, 2011 8:23 am

"A.. Enggak.. Gak ada apa-apa.." jawabnya gugup. Dia tidak mau rahasianya terbongkar oleh makhluk-makhluk seperti mereka.


---------------

Maaf, aku salah pake nama, seharusnya di sini aku pake Lily bukan Singapore.. =A="
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Studio Lukis   

Kembali Ke Atas Go down
 
Studio Lukis
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Europe-
Navigasi: