Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lost in Africa?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 12:14 am

'Addis Ababa itu ada di planet mars... eh Ethiopia! Liat peta makanya, dudul!' balas Nesia. Apa Silvana tidak berbakat geografi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 12:17 am

Hp Silvana bunyi lagi.
Nanas = Nesia
'Addis Ababa itu ada di planet mars... eh Ethiopia! Liat peta makanya, dudul!'

Silvana pun membalas.
Ooooh begitu~~~ Aku malas liat peta... Kamimungkinmasih agak lama nungguin yang lain OL...
Lalu ia mengklik tombol send. Sambil menunggu sms masuk ia memilih makan dahulu di pesawat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 12:29 am

"Ya udah kalo gitu. Tapi masak gue sendirian di sini sih? Aaargh BT! Kasih siapa kek buat gue di Addis Ababa... yang jelas disini PANAS BANGEETT!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:39 am

Silvana merasa kasihan dengan Nesia yang sudah ada di ethiopia itulah.
"Kak Hongkong,aku berangkat duluan deh naik pesawat yang satunya,kebetulan ada dua pesawatku. Kakak dan yang lain naik ini saja ya. Sampai berjumpa di Addis Ababa ya..." kata Silvana yang langsung ke ruang kemudi dan memberitau lokasi yang akan di tuju.

Kemudian ia menuju ke pesawat selanjutnya dan langsung berangkat ke tujuannya. Ia mengirim sms ke Nesia.
Kak Nanas,aku otw nih... tungguin aja ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 1:30 pm

Oke, ini bukan mimpi buruk, kan? Baru saja tadi Singapore melihat empat boneka menyeramkan yang bisa berbicara sendiri. Bahkan saking menyeramkannya, dia tidak sadar bahwa ada satu pesan masuk di ponsel yang ia genggam.

Selamanya gue gak bakal naik ini pesawat lagi!, rutuknya dalam hati.

Baru saja dia mau duduk, dia baru sadar sesuatu, "Aku dimana?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 1:59 pm

Akhirnya Silvana sampai di tempat yang di tuju.
"Hore sampe~~~ Sms yang laen dulu deh.."

Silvana mengirim sms ke Singapur.
Singapur kamu dah berangkat belom? aku dah nyampe di Addis Ababa. Gimana yang laen dah ngumpul semua di pesawat? Cepetan berangkat ya... Kalo tuh empat boneka rusuh lagi,buang aja di samudra oke~

Setelah itu ia mengirim sms ke Nesia.
Kaaaak~ aku dah nyampe~~~ kakak dimana? aku di bandara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 4:46 pm

"Kamu Silvana kan?" Ucap seseorang sambil menepuk pundak Silvana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 4:50 pm

"Kamu Silvana kan?" Ucap seseorang sambil menepuk pundak Silvana

Silvana menoleh ke belakang.
"Eh? Iya~ Kamu... siapa ya? aku lupa~" kata Silvana dengan innosent-nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 5:04 pm

'Yaoloh masa lupa sama gue yang ganteng begini...'

"Ini gue Norway!" Ucap Norway dia ngelepas topi hitamnya, "Eh numpang naya lu mau kemana? dan lu dapet surat alay ga?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 5:17 pm

"Oh iya kak Norge~~~ Eh? Undangan dari kak Prussia maksudnya? Aku dapat,terus aku lagi nyariin kak Nanas~ Kak Norge liat kak Nanas gak? katanya aku di suruh ke sini..." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 5:28 pm

"Lu nanya ama gue, udah tau baru dateng" ucap Norway, "Gue jb-an ama lo ye"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 5:37 pm

"Ok deh kak~ btw,aku laper... makan yuk~" ajak Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 5:51 pm

"Yuk, makan di Warteg aje yuk. lebih nikmat" Ucap Norway sambil narik tangan Silvana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:12 pm

"Permisi!" Seorang gadis berambut merah panjang menegur seseorang yang sedang menarik tangan sang gadis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:16 pm

Silvana menoleh ke asal suara.
"Kak Belgie~~~" sahutnya seperti anak kecil dan memeluk Belgie.
Lalu ia menatap Norge.
"Jangan di warteg,gak mau ah~" kata Silvana.
"Kakak ada apa di sini? mau ikut makan?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:21 pm

Belgium segera membalas pelukan Silvana seraya berseru, "Silvana ~ Ternyata benar ini kamu."

"Kakak ada apa di sini? mau ikut makan?"

"Makan? Kapan? Dimana? Ada kuenya, gak?" tanya gadis itu menggebu-gebu serta mata blink-blink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:23 pm

"Aku sih mau nyari restoran yang jual kue gitu... tapi dimana ya? lagipula kakak lihat kak Nanas gak?" tanya Silvana dengan tampang polosnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:25 pm

"Ya udah kita ke maid cafe aja~" usul Norway, dia nepuk pundak SIlvana sama Belgie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:28 pm

'Maid cafe? Kayaknya familiar...' batin Silvana.

"Ya udahayo kitake sana~~~" sahut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:33 pm

"kakak lihat kak Nanas gak?"

Belgium menggeleng. Tiba-tiba saja Norway menepuk pundaknya seraya berkata,
"Ya udah kita ke maid cafe aja~"

"Baiklah~" seru Belgium semangat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:37 pm

Mereka pun pergi ke maid cafe. Di sana mereka mengambil tempat duduk dekat jendela.
"Pada mau pesan apa?" tanya Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:43 pm

Belgium membuka menu-nya dan segera menutupnya kembali. "Aku mau pesan semua kue-kue enak yang berada di sini!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:45 pm

"Aku mau pesan semua kue-kue enak yang berada di sini!"

Silvana kaget mendengar pesanan Erza.
"Kak Erza tak berubah ya~ Sepertinya terakhir kali aku bertemu dengan kakak saat di rumah kak Spain~~~" kata Silvana.

Silvana masih membolak balik menu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:49 pm

"Gue mau Tiramissu aja sama cappucino" Ucap Norway, dia langsung manggil Maid buat minta pesanan.

"Eh, Silvana coba deh lo pakek baju maid" Ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:51 pm

Belgium tersenyum, diambilnya jepit rambut dan digulungnya rambut panjang miliknya ke belakang lalu segera menepuk kepala Silvana.

"Kau pun tidak berubah, Silvana. Masih tetap manis." ucapnya dan dia kembali tersenyum.

"Eh, Silvana coba deh lo pakek baju maid"

Mata Belgium segera berkilat dan senyumnya berubah menjadi seringai, "Ide bagus. Apalagi memakai telinga nekomimi!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lost in Africa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lost in Africa?
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Africa-
Navigasi: