Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lost in Africa?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 6:55 pm

"Eh, Silvana coba deh lo pakek baju maid"
"Ide bagus. Apalagi memakai telinga nekomimi!"

Dua kalimat di atas langsung membuat Silvana kaget.
"Sebentar... aku mesen dulu... Aku ingin blackforest dan coklat hangat." sahutnya kepada pelayan itu.

Setelah pelayan itu pergi...
"A-apa kata kalian? pake baju maid dan telinga nekomimi?" kata Silvana yang udah gemeteran.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:05 pm

"IYa, terus nanti dengan gaya begini" Norway membuat tanganya bagaikan tangan kucing, "Dan bilang Meaw~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:08 pm

"Kenapa kalian bisa mendapatkan ide gila seperti itu?!" tanya Silvana yang shock.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:13 pm

"Dari Japan," Ucap Norway, "Katanya Japan seseorang akan telihat manis jika begitu~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:14 pm

"Itu bukan ide gila, Silvana! Kau akan terlihat lebih manis jika kau melakukannya ~" ucap Belgium licik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:18 pm

Norway terkekeh, "Aku setuju~"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:18 pm

'Manis?! Memang sih... tapi itu sangat manis untuk di rape orang?! Kalian gila?!' batin Silvana.

"A-aku... aku tak berani melakukannya di depan umum seperti ini..." jelas Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:22 pm

Belgium berdiri dan segera memegangi tubuh Silvana agar tidak kabur kemana-mana, "Turutilah kata-kata kakakmu, Silvana." ucapnya.

Gadis itu segera mengedipkan matanya ke arah Norway, memberi tanda untuk segera beraksi dengan rencana mereka berdua.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:25 pm

Tubuh Silvana di tahan oleh Erza.
"A-apa apaan ini?! Kak sadarlah! Ini di cafe! Walau tak banyak orang sih,tapi tetap saja aku malu!" kata Silvana yang memberontak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:27 pm

"Sudah tak apa-apa meaw~" Ucap Norway, sikap isengnya kumat. Dengan cepat ia manggil maid dan meminjam baju maid cafe tersebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:29 pm

"Be-berhentilah! Huaaa help me!!!" teriak Silvana yang masih memberontak.
"A-aku tidak akan mau pakai baju maid lagi! Sudah cukup sekali saja aku memakainya dan itu saat aku tinggal bersama kak Spain! huehuehue." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:42 pm

"Tak ada kata tidak Silvana~" Ucap Norway, ia pun mengeret Silvana keruang ganti dan menyuruh maid yang lain untuk memakaikan bajunya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:46 pm

Setelah beberapa lama akhirnya Silvana keluar dari ruang ganti dengan baju maid tadi. Baju kaos dan celana pendeknya sudah terganti menjadi baju maid yang imut.
"B-bisakah aku meminta bajuku kembali?" sahut Silvana kepada Erza dan Norge yang ada di depan ruang ganti.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:48 pm

Entah bagaimana cerita, kini Italia tiba disebuah cafe yang disebut maid cafe.

Dia melihat Norway maupun Belgie tampak asik menggoda(?) Andorra. Kelihatannya membujuknya untuk memakai pakaian lucu itu.

Italia mendekati mereka. Andorra berkata kalau ia ingin pakaiannya kembali. Italia menimpali dengan, "Kenapa? Pakai itu aja. Manis kok!"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:55 pm

"Kenapa? Pakai itu aja. Manis kok!"

Norway menoleh menatap Italy, lalu ia merangkul Italy. "Benarkan~ Ita-ku saja bilang manis~" Ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 7:56 pm

"Kenapa? Pakai itu aja. Manis kok!"

Silvana melihat ke arah suara itu.
"K-kak Figo?! Kakak ada di sini juga?! Aduuuh tuhkan nanti banyak temen-temen yang liat... balikin baju normalku..." pinta Silvana.

"Lagi pula kalau ada imbalannya aku sih tak masalah,tapi ini tak ada imbalannya jadi kembalikan bajuku..." kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:04 pm

"Imbalan terus, sekali-kali cobalah jangan minta imbalan" Ucap Norway, dia sedikit terkekeh melihat Silvana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:09 pm

"K-kenapa kak Norge tertawa?" kata Silvana yang mulai merasa malu pakai baju ini.
"Akan ku lakukan apapun demi bajuku yang harus di kembalikan!" kata Silvana tanpa berfikir lagi.

Yang ia butuhkan sekarang hanyalah bajunya yang tadi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:22 pm

"Kalau begitu bawakan pesanan kami," Ucap Norway, "Dan biarkan aku memfotonya"

Norway punya niat licik ternyata~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:27 pm

"Uggggh...b-baiklah..." kata Silvana.

Oke mukanya sudah merah padam. Kini ia membawakan pesanan teman-teman laknatnya itu. Dengan elegan ia menaruh pesanan itu di atas meja. tapi tentunya ekspresi wajahnya sangat menggambarkan kalau ia terlihat sangat malu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:36 pm

Norway terkekeh, dia ngeliatin Silvana yang lagi bawa pesanan. "Ahaha... kalo gue kakek Roma udah gue raep kali lo" canda Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:42 pm

"He?! Su-sudahlah! S-sekarang aku minta pakaian ku kembali..." pinta Silvana.
'Oh tuhan mengapa nasibku apes kayak gini? Lain kali aku tak akan mau ke cafe yang pakaian maidnya kayak begini begitu sama kak Norge atau kak Belgie dah...' batin anak itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:49 pm

Mendengar percakapan Silvana dan Norway setelah ikut gabung di meja yang sama dengan mereka, Italia menjelaskan, "Kakek gak kayak gitu Norway. Dia bakal ngerayu dulu. Baru diraep."

Dia beralih ke Silvana, "Aku pesan pasta dong."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Thu May 05, 2011 8:53 pm

Mendengar penjelasan Figo,Silvana langsung sweetdrop. Dan kemudian Figo memesan makanan.
"Nanti akan ku sampaikan dengan yang di dapur... Nah,sekarang bajuku!" kata Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Lost in Africa?   Fri May 06, 2011 5:24 am

Belgium yang duduk sambil menopang dagu di punggung tangannya segera mengambil hpnya dan memotret Silvana yang memakai baju maid.

"Kalau kakak ada di sini. Pasti dia senang, ya?" ucap Belgium. Tiba-tiba sebuah bohlan lampu muncul di pikirannya, dan dia segera berbisik kepada Norway serta tak lupa Italy, "Hei, Bagaimana kalau aku telpon Kak Nether dan menyuruhnya dia ke sini?" Mata Belgium pun berkilat keji terhadap Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lost in Africa?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lost in Africa?
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Africa-
Navigasi: