Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Diskusi Event

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Tue May 03, 2011 11:50 pm

yah, khusus hari ini Midnight day~ *emangnya Norway apa ada Midnight day*

Saya sih besok prei (Bahasa Jawanya libur, berasal dari Bahasa Belanda XD)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Tue May 03, 2011 11:54 pm

ya sudah *pasrah* semoga gw nggak dapet sama scotland *berdoa* apa jadinya kalau beneran gay? *plak* semoga dapet yang cewek.

btw, emang siapa aja nations cewek di sini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Tue May 03, 2011 11:54 pm

kalo kakekrome ora ngikut berarti 15 orang yang ikut danitu jumlahnya ganjil... Jadi bagaimana menurut kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Tue May 03, 2011 11:56 pm

tunggu. gw kayaknya nggak pernah lihat russia online deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Tue May 03, 2011 11:59 pm

@Andorra-chan: ada yang trisoman aja xixixi~ *ngarep*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:01 am

Saya sesok ora prei mas!!! *nangis*

sesok sampe jam songo aja yo mas, soalnya saya nggak prei~

(Translate : Saya besok nggak libur. besok sampai jam sembilan saja donk mas, soalnya saya nggak libur~)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:02 am

bener apa yang nethre bilang... mungkin russia bakal gak ikut... yang kenal tolong kasih tau anaknya ya...
dan Nesia itu cowo ato cewe? cowo kan ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:06 am

yo lah, sesok sampe jam songo ae~~ (soale kulo henteu pere *?*)

Nesia itu cowok mas, tapi berkepribadian ganda (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:07 am

Kalau Russia nggak ada, berarti pas, dong.

Baiklah, selamat mengundi. Kita tunggu hasilnya besok pagi Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:09 am

INGET RPNYA BESOK SAMPE JAM SEMBILAN AJA, SOALNYA KESIAN YANG NGGAK LIBUR...

bila perlu saya kasih PM buat ngingetin, biar berjalan adil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:10 am

RP dari jam berapa sampai jam berapa? Dan ini berlangsung selama satu bulan kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:12 am

Yoi, mas!! *toh lusa juga gue wajib masuk #buagh*

RP-nya kayak toko aja, dari jam 07.00 a.m-09.00 p.m (lumayan puas kan?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:13 am

Elliot V. Neil wrote:
RP dari jam berapa sampai jam berapa? Dan ini berlangsung selama satu bulan kan?

sampai jam sembilan saja, soalnya aku nggak boleh malem-malem. Apalagi aku nggak libur... Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:17 am

sip!
saya off dulu.

dinanti hasil undiannya besok Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 12:18 am

Ok kebetulan saya juga ngantuk nih #ikutikutan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 7:31 am

ah, kalian melupakan prussia yg jarang online, apa langsung aku beritahu saja dia? atau nunggu dia nongol di sini dulu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 8:03 am

@ lily : langsung kasih tau aja... kalo nunggu nongol kelamaan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 8:15 am

oh iya, aku segera smsin dia masalah ini ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Diskusi Event   Wed May 04, 2011 9:32 am

Jadi... event-nya tanggal berapa? apakah tanggal 4 mei?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diskusi Event   

Kembali Ke Atas Go down
 
Diskusi Event
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roderich Culture Corners-
Navigasi: