Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Koninkrijk België

Go down 
PengirimMessage
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 10:45 am

[ Erza Neese ]

Name : Erza Neese
Gender : Wanita
Age : 18 tahun
Personification of: Belgium

Personality Information

Visualisasi : Erza Scarlet – Fairy Tail
Deskripsi penampilan : rambut panjang berwarna merah terang, warna mata hijau, tubuh ramping dan tinggi. Kulit putih pucat.
Sifat : pemberani, periang, suka kucing dan kue. Hidupnya tidak bisa lepas dari kue. Bro-com akut, suka berkelahi, tidak takut dengan lelaki.
Kelemahan : Cecak, dia paling benci dengan cecak.
Keahlian : pekerjaan rumah, berkelahi dan makan.

________________________________________

Roleplay Perdana

Mata itu menatap geli kue yang berada di hadapannya. Bentuknya yang lucu dan mungkin membuat sang personifikasi negara Belgia itu tidak tega untuk memakannya. Namun akhirnya dia tidak ragu untuk memakannya. Saat dia hendak membuka mulut, sebuah bunyi keras terdengar dari belakang rumahnya. Segera saja Erza mengambil shot gun dan berlari menuju arah suara.

“Apa yang terjadi?”

Mata Erza tercekat ketika dia melihat rumahnya hancur porak-poranda akibat bom yang dilemparkan oleh tentara yang berada tidak jauh dari rumahnya. Bukan hanya itu, para pekerjanya pun tewas dengan sangat mengenaskan.

“Kau harus menyerahkan Belgia kepada kami!”

Erza menatap sumber suara dengan tatapan berkilat marah, dia tahu dia tidak harus menyerahkan miliknya kepada musuh yang tidak pandang bulu dalam membunuh. Mungkin di saat terdesak, mereka bisa saja membunuh Ibunya sendiri.

“Tidak akan pernah! Aku tidak sudi menyerahkan Belgia, negaraku kepadam kalian!” Erza segera mengokang senjatanya dan maju ke medan perang.

________________________________________

Apa formatnya seperti ini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 10:51 am

tunggu di approved sama om scott~
mungkin anda bisa ikut event yang baru di diskusikan kemarin malam...
bisa saja anda menggantikan saudara saya si Port~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 10:56 am

iya, kayak gitu formatnya.. Pintar, pintar.. XD

tinggal di accept pak scott aja deh ~~~ ciee, rpnya nyempil historical yaaa?? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 11:04 am

Silvana della Francesca >> menggantikan seperti apa, yah?

Lily Vargas >> iyah dong, erza gitu loh What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 1:21 pm

wuuaahh RP perdananya baguus~ afro
#apadeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 3:19 pm

Wah ini toh Belgium yang jadi pasangan saya? Cool

Oke, approved ya. Hepi RP-ing =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elliot V. Neil

avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 3:41 pm

yo belgium. saya Nethrelands =)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:11 pm

Spain >> terimakasih Very Happy

Nue Beilschmidt >> anda Scottland? Smile

Elliot V. Neil >> Berarti kakak ku ya? Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:13 pm

@bubel : saya babunya ._.
iya dong Cool)
salam kenal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:19 pm

Salam kenal Erza Bela~
Norway disini~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:27 pm

Scotland >> salam kenal juga Smile

Norway >> salam kenal juga Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:29 pm

Weiiis... anggota baru lagi <--- telat

Salam kenal, mbak Belgie, saya Hongkong makhluk aneh terganteng di sini *nyibakin rambut* (<-- niatnya mau tebar pesona tapi malah rambutnya jadi awut2an)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:31 pm

Hongkong >> salam kenal, hongkong Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:32 pm

salam kenal belgia, aku cina, aru =3 -waves-.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Erza Neese

avatar

Jumlah posting : 38
Join date : 04.05.11
Age : 25
Lokasi : Belgium

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:34 pm

China >> salam kenal juga, china cewe ternyata Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:37 pm

Wahaha.. dapat chara cewek lagi nih~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:37 pm

iya nih aku cewek x3. berhubung minimnya nations cewek di sini, mari kita ramaikan perkumpulan para cewek xD. -jayus-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 4:43 pm

Ciki Fon wrote:
iya nih aku cewek x3. berhubung minimnya nations cewek di sini, mari kita ramaikan perkumpulan para cewek xD. -jayus-

Iya... tapi jangan sampai YURI... *salah* #plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Koninkrijk België   Wed May 04, 2011 5:10 pm

sama sama mbak Belgie~ Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Koninkrijk België   

Kembali Ke Atas Go down
 
Koninkrijk België
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Hetalia Baka ! :: Gilbert's Regional Submission-
Navigasi: