Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lily Vargas

Go down 
PengirimMessage
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:42 am

[Lily Vargas]


Name : Lily Vargas
Gender : Wanita
Age : 15 menuju 16 tahun
Place, Date of Birth : Singapore, Agustus 9
Personification of: Singapore



Personality Information

Visualisasi : fem!Romano - Hetalia Axis Powers and World Series
Deskripsi penampilan : rambut panjang bergelombang dengan warna coklat gelap, mata berwarna hijau, memiliki ahoge yang melingkar ke kanan.
Sifat : Tsundere, berkata kasar terhadap lelaki, agak penakut, tidak bisa mengendalikan emosi jika sedang marah. Tapi selalu berwajah kaku kepada siapa saja, suka mencari kesempatan dalam kesempitan serta seorang elektronic freak.
Kelemahan : Tidak bisa membersihkan rumah dan minim tentang seni.
Keahlian : Memasak, berladang dan menggunakan semua jenis elektronik.



Roleplay Perdana

Seharusnya seorang personifikasi itu harus menjadi contoh yang baik untuk negara-negaranya. Tapi berbeda dengan mereka, para personifikasi dunia, malah sibuk dengan hal yang sangat tidak berguna.

Ada yang makan, bertengkar, bermesraan, tidak ubahnya juga mereka semua. Seorang wanita dengan kaku yang sedang memainkan laptopnya itu memperhatikan sekelilingnya. Tidak ada yang patut untuk diikuti, batinnya.

Dia yang diketahui bernama Lily semakin menenggelamkan pikirannya ke laptop kesayangannya yang menemaninya setiap saat. "Jika ruangan ini selalu ribut, aku yakin tidak akan lama lagi si pengunyah kentang itu akan berteriak lagi." desisnya tajam.

Dan dia pun kembali berkutat dengan apa yang ia senangi.


Terakhir diubah oleh Lily Vargas tanggal Tue May 03, 2011 7:28 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:46 am

wahaha singapore xDD
Eh nak bagusnya kasih tanggal ulang tahun gak ya? ''a
Gak usah aja deh *ditampol*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:49 am

maaf, saia masih bingung visualisasi apaan --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:51 am

habis bingung jadi apa, singapore aja deh.. XD
terserah sih aja sih, tpi lbih baik pake deh um.. OwO

Ciki; ava yang kamu pakai itu visualisasi.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:54 am

@cii : kan tadi udah saya jelaskan. Itu avatar sekaligus wajah/sosok kamu kayak apa 8D
Kayak saya visualisasinya Izaya, jadi pake avatarnya Izaya gitu... *lempar sendal ke ciki*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:56 am

akak berarti udah bener Very Happy
salam kenal, saia China di sini (_ _)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 11:58 am

@lily : tapi itu kan jadi kayak hari ulang tahun kemerdekaan ''a
hoho ~ bingung nih =w= #plak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 12:08 pm

aku sih nurut silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 12:15 pm

@nue; aku mah nulis ultah diriku aja.. OwO
hbis gak tau singapore kapan ultahnya.. #plaaak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 12:20 pm

Eh nak dirimu visualisasi nya Romano atau Spain? oAO"a
Masa punya dua wajah? =.=" #dor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ciki Fon

avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 20.04.11
Age : 23
Lokasi : China

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 12:23 pm

klo saia gimana? aneh gak di China ada rambut orang yang warnanya pink? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 1:16 pm

@nue; udh ganti jadi si romano kok.. =w=
pp romano tpi malah jadi singapore.. XDD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 1:20 pm

Siip lah XDb
Jadi, singapore cewek atau cowok? ouo
kalo cewek tomboy dong 8DDDD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Wed Apr 20, 2011 1:38 pm

cewek tomboy dong.. XDD lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Fri Apr 22, 2011 8:14 am

hey, makan itu berguna! -tunjuk bagian "hal-hal tidak berguna -blablabla- makan -blablabla-

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Fri Apr 22, 2011 8:28 am

apaan sih bung? Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Lily Vargas   Fri Apr 22, 2011 8:41 am

Lily Vargas wrote:
apaan sih bung? Neutral

tidak apa2 ..
numpang lewat . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lily Vargas   

Kembali Ke Atas Go down
 
Lily Vargas
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Hetalia Baka ! :: Gilbert's Regional Submission-
Navigasi: