Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ngegosip yuuk~~!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Fri Apr 22, 2011 9:00 pm

syf_syalala wrote:


ajiib banget~~ itu scone pasti dari tepung berkualitas tidak baik yang dicampur aspal

itulah kesaktian iggy! senjata biologisnya yang bisa melumpuhkan negara sekuat rusia sekalipun ! ==b

mbak hongkong wrote:


Wah2 kemaren si Nesia ketemu Iggy, pantesan jadi banyak ulet bulu ==

iya ==b
nesia abis ditabok ..
makanya menyebar ulatnya . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Sun Apr 24, 2011 3:44 pm

Unholy Roman Empire wrote:


itulah kesaktian iggy! senjata biologisnya yang bisa melumpuhkan negara sekuat rusia sekalipun ! ==b

terus kenapa dia masih jiper sama rusia? *mulai ngegosip lagi*

Unholy syalala wrote:
iya ==b
nesia abis ditabok ..
makanya menyebar ulatnya . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Sun Apr 24, 2011 11:03 pm

==a
kenapa ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 1:42 pm

Unholy Roman Empire wrote:
==a
kenapa ya?

Mungkin karena Rusia masih keturunannya Ki Joko Pintar Sekali sama preman pasar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 4:15 pm

mungkin rusia punya aji-ajian janda tua ampuh yang bisa buat orang pada makan, minum, muntah paku ketakutan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 4:22 pm

HEEEH! Kalian ngomongin adik saya ya!? #gaknyantai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 4:25 pm

hongkong sama prussia pak.. Singapore yang rajin malakin abang somay tetangga sebelah yang suka sama mas hongkong kecil ini cuman dengerin aja.. #puppyeyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 4:31 pm

Huh? Tapi emang sih alisnya dia tebel banget (gak nyadar diri)
btw, sepi amat ya kalo gak liburan =w=" *bergulung-gulung*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Mon Apr 25, 2011 4:39 pm

iya tebel bnget ya, mungkin wabah ulat bulu kalah dapat bulu alisnya.. <<-sendirinya juga alis tebal.

betul.. betul.. benar.. jarang2 yang datang ke sini.. =w=/
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   Thu Apr 28, 2011 12:28 am

Iya nih parah alisnya pada tebel semua (sendirinya juga ==). Sejak kapan sih semuanya kayak gini? Gue curiga sama tetua mencurigakan bernama Scotland... Dia kan yang mewariskan alis tebel ke gue dan yang lain? *fitnah asal

By the way, kita bikin grup alis tebel yang namanya Uni Brows yuk, biar keren (keren alis lu peyang?)

Lily Vargas Syalala wrote:
Singapore yang rajin malakin abang somay tetangga sebelah yang suka sama mas hongkong kecil ini cuman dengerin aja

Haah? Abang somay sebelah yang suka makan sol sepatu itu suka sama gue?? *shock berat, minum baygon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ngegosip yuuk~~!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngegosip yuuk~~!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roderich Culture Corners-
Navigasi: