Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sat Apr 30, 2011 11:34 pm

Sabar kek sabar, palingan nanti dikalahin lagi.... *nepuk pundak Roma*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sun May 01, 2011 6:22 am

kek, udah tua, udah uzur, tobaaaaaaat ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firenzigo Vespucci

avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 30.04.11
Age : 24
Lokasi : Firenze, Italy

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sun May 01, 2011 7:52 am

Kakekku kuat! Kakek kan hebat! Pasti Menang!!! Ngelawan anak muda masa' kalah Kek?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sun May 01, 2011 9:05 am

makasih sudah beri support
tapi entah kenapa dibanding dengan support itu lebih seperti..... *pundung*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unholy Roman Empire

avatar

Jumlah posting : 167
Join date : 21.04.11
Age : 22
Lokasi : In my mind or maybe in your mind ..

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sun May 01, 2011 4:04 pm

yah, masa dukungannya harus pake kibar-kibar bendera sambil teriak-teriak ala supporter bola?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Sun May 01, 2011 6:43 pm

bener tuh kata Prussia~ Masa kita disuruh teriak-teriak kayak JakMania...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   Mon May 02, 2011 3:41 pm

Bingung liat pertengkaran gaje bin nggak penting antara klan alis tebel sama Kakek Roma yang hobi dangdutan.

Errr~ Pilih siapa ya? Neechan ngedukung Kakek Roma sih, tapi gue juga kan kudu ngebela klan alis tebel, errr~~

"Kakek Roma! Gue bakal ngusir dua orang alis tebel (kagak nyadar diri) itu asal Kakek mau ngasih album Kakek Roma yang ada lagu Begadang sama Darah Muda itu" kata Hongkong yang diem-diem ngepens sama Roma Irama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sponsored content




PostSubyek: Re: RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)   

Kembali Ke Atas Go down
 
RP asal ceplos (yang nggak jago bikin deskripsi/fic/atau apaboah lah bisa ke sini)
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roman'o Tomatos Random-
Navigasi: