Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hari Kebalikan~

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Hari Kebalikan~   Mon May 02, 2011 5:16 pm

Aku bukan Nesia. Aku ini jelek banget, hidupku miris dan tidak bergelimang harta. Mobilku rusak dan nggak ada sepuluh. Aku nggak punya koruptor di negaraku dan sampai sekarang aku nggak bisa menang Mas Terjelek Universe 2012 yang bukan di Planet Mars. Aku nggak pernah jadi maling ayam dan nggak pernah jadi koruptor. Aku hi-tech dan menyenangkan (?)




-----
Silahkan tulis everything yang kebalikan di sini XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Mon May 02, 2011 9:53 pm

Halo aku wayNor cewek paling jelek ga semuka bumi, paling ga suka sama laptop dan shotgun~ paling suka sama cowok yang kuat dan paling ga suka sama cewek lemah~
Paling ga suka makan sandwich salmon, dan paling suka makan jengkol~ paling demen nonton Upin Ipin dan paling benci nonton berita.

Saya anak jahat yang nggak suka nge-hack data orang~ Paling ga jago nge-less dan ga jago bela diri~

Saya udah autis~

Sekian dan ga terima kasih~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:44 pm

saya muda, berwibawa, dan sopan. Nggak suka nonton video 17+. Nggak suka ngintipin cewek yang lagi ganti baju pas jam olah raga. Nggak suka makan duren sampai mabok. Nggak suka malas-malasan. Rajin menabung dan nggak suka menghamburkan uang buat beli majalah porno. Nggak suka diem-diem nge-stalk kakak saya yang lagi pacaran. Saya cinta badut. Saya cinta darah. Saya nggak pakai kacamata. Saya sangat menghormati kakak saya. Dan saya kalem. Saya nggak maso, btw XD #digebuk

Oke, selamat datang!

Hai!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:50 pm

wah, ternyata anak-anak di sini pada jujur dan baik hati ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:52 pm

Enggak dong! Sebagai anak Indonesia yang tidak berbudi luhur, kita harus selalu bohong! Demi menciptakan bangsa yang mundur dan tidak berprestasi! *mengepalkan tinju ke langit*

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:55 pm

Tidak setuju! Saya sama sekali tidak setuju dengan kata-kata andaa!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:58 pm

CHABULNYA PAK SCOTT KELUAR SAUDARA-SAUDARA~!! #DIBAKAR <-- nimbrung aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:58 pm

Tidak! Kata-kata saya memang tidak awesome dan salah! HAHA! (!!??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 7:59 pm

Lovizadelle Carriedo wrote:
CHABULNYA PAK SCOTT KELUAR SAUDARA-SAUDARA~!! #DIBAKAR <-- nimbrung aja

Saya kan vabul cuma sama ente 8D #HEH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:04 pm

@Supein: wkakak! Scott emang bener-bener gak cabul dan baik hati! Dia ganteng dan paling keren di sini~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:06 pm

*tidak pundung* (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:07 pm

@abang: -kejang kejang lagi ngeliat tulisan itu- .w.

@palur: tidak setuju #smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:09 pm

Boleh tidak pundung dong~ Ayo putus asa Wink kamu nggak punya banyak kekurangan lainnya kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:12 pm

@neng : ayo kejang2 terus saja! :3 #tidakplak! (?)

@paknes : tidak terima kasih. Kata-kata Anda benar-benar sangat memotivasi saya :'D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:15 pm

lama lama saya makin mengerti saja sama semua ini ;w; #tidakpundung (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:17 pm

Tidak sama dong! Saya sangat mengerti apa yang tidak dibicarakan di sini XD #tidakbangga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:20 pm

@spain: memang tidak seharusnya anda mengerti. karena ini hanya untuk orang-orang yang bukan mantan kriminal. Orang-orang yang tidak berdosa seperti anda sangat cocok masuk sini, mungkin (?) (padahal sendirinya sama sekali mengerti dengan semua yang ada di sini)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:24 pm

abang boleh mengikuti saya ;w; #makintidakbingung

@paklur: apa maksud anda saya tidak berdosa?! #tidakbrutal (?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Rion Steiner

avatar

Jumlah posting : 66
Join date : 21.04.11

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:28 pm

saya perempuan. saya mati. saya tidak makan nasi. saya tidak mesum. saya baik hati dan sombong.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:30 pm

setiap manusia pasti tidak berdosa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:35 pm

Saya laki-laki teralim. Saya tidak mengoleksi video yaoi dari youtube. Saya tidak pernah kotak katik komik hentai di website yang jelek. Saya tidak membagikan website hentai kepada musuh-musuh saya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovizadelle Carriedo

avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 01.05.11
Age : 22
Lokasi : Spain

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Tue May 03, 2011 8:36 pm

@paklur: tidak sih (_ _)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldisnyappy.blogspot.com
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 23
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Wed May 04, 2011 7:41 am

Saya seorang laki-laki yang tidak berkacamata, tidak pernah menipu musuh-musuh dan juga teman-teman, bahkan guru dan orangtua pun. Tidak pernah membuka situs yaoi dan hentai jika orangtua sedang ada di rumah. Tidak pernah menstalker orang di jaring sosial. Suaraku kecil, dan bahasaku sopan sekali, dan aku bukan mulut kebun binatang.

Aku tidak pernah menyewa komik yang berbau mesum, karena aku sangat tidak suka. Aku juga tidak mesum, sama sekali tidak mesum. Dan aku tidak suka melakukan penganiyaya-an kepada teman perempuan saya.

Karena sejujurnya, saya ini anak yang tidak buruk. Cool

Tidak salam kenal ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Wed May 04, 2011 12:17 pm

Siapa yang percaya kalau di sini anaknya alim-alim semua?
saya sih percaya~~~ Karena saya anak yang sangaaaaat alim~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   Wed May 04, 2011 3:24 pm

saya sangat tidak percaya dengan anda kalau anak-anak di sini alim. Saya sendiri sangatlah alim~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hari Kebalikan~   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hari Kebalikan~
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: G8 World Submit :: Roman'o Tomatos Random-
Navigasi: