Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Erope Lesson (?)

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 5:45 pm

Gawat ada Ice! Kasihan, dia kan anak yang tidak berdosa dan bersandiwara, pikir Nesia. Aaah dasar licik! Jadi ini senjatanya Norway ya?

Nesia berpikir seperti Jimmy Neutron kebakar aspal. Ice bunuh juga apa kagak ya? Dia nanya ke Ijah dan Mak.

Ijah (Iblis Jahat): Bunuhbunuhbunuh

Mak (Malaikat baik): Kagakagakagak

Sebelum Nesia berhenti bertarung dengan Mak Ijah, sinar terang dengan warna pink alay menyambar-nyambar.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 6:00 pm

"Sinar itu!" Iceland teriak sok tau, Norway cuma cengok ngeliatin tuh sinar norak menggoda.

"Itu... ROMA JI-CHAN!"

Norway udah pasang tampang 'WTF'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 7:06 pm

Hongkong yang melihat kejadian magis aneh bin lebay itu cuman bisa bengong gaje, dia hanya mengabadikan dengan kamera China merek 'Goceng' miliknya sambil makan pizza keju basi toping oncom rasa aspal campur keringet asam pedas dan dengerin lagunya Jesse McCartney ft. Aaron Carter yang judulnya 'Syifa My Beauty Darling'

Melihat Nesia si orang gaje rusuh yang menyerang Norway dan Mak Ijah dengan membabi buta, dan Norway dalam keadaan terdesak, tanpa sadar Hongkong menarik tangan Norway, menjauhkannya dari Nesia dan membuangnya ke sumur tetangganya om gayus

"Eeeh..." Hongkong cuman bisa speechless waktu sadar dia udah narik Norway mendekat ke tubuhnya (apasih?), semakin dekat bagaikan Om Gayus dan Miss Jelangkung 2099.

XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Thu Apr 28, 2011 7:22 pm

Norway yang awalnya natep Roma Ji-chan jadi kaget gara-gara ditarik ama Hongkong.

Norway yang ngerasa makin lama makin deket ama Hongkong pun diem, dia blushing lagi gara-gara kaget, binggung, malu, seneng? nano-nano dah pokoknya! Mukanya makin merah, akhirnya dia ngelepasin tangannya Hongkong.

"Uhm.. Makasih Kong"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Fri Apr 29, 2011 3:32 pm

"Woooo! Kak Norway! Kak Hong Kong! PJ-nya! PJ-nya! Yang banyak yak~" sahut Andorra yang kebetulan lewat dan melihat peristiwa G 30/S PKI ala NorwayxHong Kong.

Langsunglah perang berhenti karena teriakan Andorra dan mereka mulai memberi selamat kepada Norway danHong Kong layaknya sedang di pesta pernikahan. Lalu sepertinya Andorra merasakan ada yang tak beres...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Fri Apr 29, 2011 4:56 pm

Norway nyalamin orang satu-satu, dia binggung plus kaget disalamin.

"Met ya Nor! Dapet pacar baru" ucap Bulgaria, Norway natep cengok Bulgaria panik. "A-ada apa Nor? A-apa ada yang salah?" ucap Bulgaria taku-takut

Norway diem, Bulgaria panik, semua diem

"SILVANAAA!!! LO MUSTI TANGGUNG JAWAB(?)!!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Fri Apr 29, 2011 5:14 pm

'Duuuh, kok feeling gue gak enak banget sih...'
Silvana langsung pergi ke kelas mencari aman.

Di kelas ia langsung menuju kursinya dan duduk dengan manisnya tanpa merasa berbuat salah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Fri Apr 29, 2011 5:25 pm

Norway yang emang punya jin/setan/roh/apa pun itu, langsung tau kalo Silvana ada dikelas. Dengan cepat dia lari dan sampai dikelas Eropa.

BRAK

Tiba-tiba Norway udah langsung ngebrak meja Silvana. "Lo nyebar berita apa tentang gue" ucap NOrway dingin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Fri Apr 29, 2011 5:31 pm

Silvana yang lagi enak-enak baca buku malah di kagetkan oleh Norge yang secara tiba-tiba menggebrak mejanya.
"E-eh... Kak Norge~ Apa kabar? Baik aja kan? Nah kalo gitu ya udah ya adiooos~" kata Silvana mencoba kabur.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Mon May 02, 2011 3:27 pm

Hongkong cuman bisa bengong sewaktu Norway disalamin ala pengantin baru kayak Arzuki Mali dan Supirman yang baru kawin. Lebih bengong lagi waktu Norway pergi gitu aja. Tapi yang bikin shock waktu Hongkong baca pikirannya Norway (Mas Hong bisa baca pikiran, liat deh biodatanya), "Ngapain sih tuh anak udah nyium gue, pake megang-megang gue segala! Kan jadi sasaran empuk buat Silvana yang udah direkrut jadi fujoshi sama Pak Lurah dan Bang Mandor! Meskipun misalnya dia suka sama gue ya jangan gitu-gitu amat kali! Dasar anak kecil!"

Hongkong merunduk. Rasanya ada sesuatu yang nggak enak di dalam dirinya. "Duuh... gue kok jadi kayak gini ya?" tanyanya dengan wajah memelas bin madesu kepada rumput yang bergoyang dombret ria bagaikan Putri Panggung dan Ebiet Gak Ade.

"Aah! Udahlah gue makan aja!" ujarnya sambil nyabet seluruh isi kantin dengan kalapnya. "Mas itu mau diambil semua?" tanya Bu Sekar sang penjual nasi uduk rasa durian basi. "Iya! Bayarannya kirim aja tagihan ke Ciki-neechan atau ke Om Gayus!"





Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 9:36 am

Silvana sudah pergi dari tadi untuk menghindari Norway yang mungkin marah besar padanya.

"Berhasil,berhasil,berhasil, hore!" sahutnya seperti Dora.

Langsung ia mengeluarkan laptopnya dan mengirim foto Norway x Hong Kong yang baru saja ia dapatkan tadi...

'Kalo di jual lumayan nih,apa lagi kalo ama para fujoshi.' batinnya.

Ia pun terus mengirim foto laknat tadi di ebay dan mendapatkan hasil yang dapat di bilang BANYAK sekali. Tapi ia sedang melakukan aksi jual belinya di tempat yang salah yaitu di tempat duduknya Norway.

-----
Hai,saya kembali dari hiatus 3 hari ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 2:42 pm

Silvana kabur, Norway ngejar. Yah mau gimana lagi dia butuh pertanggung jawaban.

Ditoilet kagak ada
Diaula ga ada
Dikelas Afrika ga ada
Dilapangan ga ada


'Dimana sih tuh anak' batin Norway, Ia pun melangkahkan kaki menuju Lab Fisika.


"Berhasil,berhasil,berhasil, hore!"

"Itukan suara Silvana!" Norway pun mengendap-endap masuk ke dalem Lab Fisika. Silvana masih asik ngejual tuh foto laknan dan ga nyadar kalo Norway ada dibelakannya.

SET

"Ketangkap lo anak bandel!" Ucap Norway, dia nerik kerah belakang baju Silvana membuat dia terangkat, "Sekarang tanggung jawab!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 2:49 pm

"Huaaaaa!" teriak Silvana.

Ia menoleh ke belakang dan melihat Norge dengan wajah yang amat seram dan dingin. Langsung ia melepaskan seragamnya dan jadilah Norge hanya memegang seragam atasan Silvana. Untungnya gadis itu pakai baju dobelan... Langsunglah ia mengambil laptopnya dan kembali ngacir dari kejaran monster Norge.

"Adios kak Norge~ Dan terima kasih atas fotonya~ Dapat untung banyak nih~" sahut Silvana lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 4:53 pm

"SILVANAAAAA!!!!!!!!!!!"

Yak teriakan Norway kedengeran sampe satu sekolah, membuat kegiatan orang lain berhenti sejanak. 'Sialan!'

Norway pun berlari kekantin minta bantuan siswa lain. Sesampainya dikantin Norway ngeliat Hongkong yang lagi duduk sambil nunduk, mangkok bekas makanan tergeletak diatas meja.

'Hongkong?'

Norway pun menghampirinya, awalnya sih mau minta bantuan tapi gara-gara ngeliatin tampangnya si Hongkong niatnya langsung bubar. Dia pun duduk didepan Hongkong.

"Ada apa Fai? kok nunduk gitu?" ucap Norway, tumben banget tuh anak manggil orang pakek sebutan nama biasanya dia bakal manggil Kong ato nggak Hong, jarang banget tuh cowok manggil pakek nama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 5:56 pm

Silvana akhirnya memilih menitipkan laptopnya kepada Jepang dan berniat mengambil seragamnya yang masih di sandra Norge. Ia mencari-cari Norge dan ternyata tuh anak ada di kantin. Dan berduaan aja ama Hong Kong! Hari keberuntungan untuk Silvana!

'Semoga kak Norge gak nyadar aku di belakangnya.' batin Silvana.

Ia berusaha mengambil seragamnya dan DAPAT.

"YES! DAPAT!" sahutnya sehingga membuat Norge dan HongKong menoleh.

Norge memasang muka horornya.

'Aduh... ketawan deh gue...' batin Silvana.

Langsunglah ia mengeluarkan hp-nya.

"Kak Norge foto ya~" kata Silvana sambil memfoto Norge dan Hongkong yang lagi beduaan.

Setelah selesai Silvana langsung memasang muka innosent-nya kearah Norge.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 6:30 pm

Norway natep datar kearah Silvana lalu menghela nafas, "Udah gue bete main kucing-kucingan..." nia ngulurin tangan, "Kasih gue foto yang tadi dan gue bakal ngelepasin lo"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 6:47 pm

"Eh?!" Silvana agak terlonjak saat di minta foto yang tadi.
"K-kak Norge jangan dong... kan lagi untung-untungnya nih... pair kak Norge sama kak Hongkong lagi number one di ebay... terus harganya naik~ Jadi jangan ya..." kata Silvana sambil memakai seragamnya kembali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Tue May 03, 2011 7:09 pm

Norway, pun jalan kearah Hongkong dan merangkulnya.

"Hah~ sayang padahal aku mau kasih hal yang lebih menarik"

Dia pun terseyum ala seme*plak*, dan mulai mengengam tangan Hongkong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 8:32 pm

"Sayang? Amit-amit dah lu," kata Hongkong sambil blush. "Eh, emang mau ngasih tau apaan?" tanya Hongkong sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Norway.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 8:36 pm

Silvana yang melihat ada kesempatan di depannya langsung aja maen foto.

"Makasih kak Norge~ Nanti ku traktir di pizza hut deh kalo kak Norge berani melakukan rate M bersama Hongkong." sahut Silvana sambil tersenyum yandere.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 8:51 pm

Norway tersenyum licik, "Hongkong, ketempat lain yuk..." NOrway mendekatkan wajahnya ketelinga Hongkong, "Biar lebih privasi..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 8:59 pm

Silvana yang mendengar itu langsung aja ngikutin mereka dan tidak ketahuan tentunya. Kalau ketahuan nilai kebagusan fotonya kurang dong~ Lalu ia menyiapkan Handycam dan lainnya untuk merekam adegan NorHong yang mungkin menjerumus ke rate atas.

'Hasil bagus, pelanggan puas. Pelanggan puas, duit banyak~' batin Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 9:03 pm

"Ngapain lo ngikutin?" Ucap Norway.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 9:08 pm

"Lah emang mau kemana? Tempat sepi? Perpustakaan? UKS? Kuburan?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   Wed May 04, 2011 9:19 pm

"Rumah gue aja biar gampang(?)" Ucap Norway, dia narik Hongkong.

"Hei Silvana kalau mau dapet lebih lo musti kasih foto yang tadi!" Ucap Norway
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Sponsored content




PostSubyek: Re: Erope Lesson (?)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Erope Lesson (?)
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Europe-
Navigasi: