Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ARISAN!!!!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 5:58 pm

Norway kesel, dia langsung ngambil handphone nelpon Denmark biasa.

"Halo Denmark, lo rela ngasih duit ke Silvana sedangkan gue lagi kere?! Oke lo kejam banget sama gue uke lo! Cukup gue males sama lo!"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 6:19 pm

Silvana langsung memberi tahu yang sebenarnya.
"Kak Norge,sebenernya aku tuh bilang gitu ke kak Denmark karena dia banyak utang sama aku." jelas Silvana dengan wajah sok polos.

"Jadi~ Kak Norge jangan putus dulu ya~ Lagipula aku kan sepupu yang baik hati serta rajin menabung~" lanjut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 6:36 pm

Norway masih kesel rupanya, dia natep Silvana dengan tatapan tajem.

"Ga ada yang pacaran sama Denmark!"

Norway ngos-ngosan abis teriak. Silvana natep takut, Spain natep tajem Norway, dan Norway ga peduli

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 6:49 pm

"Aduh... Kacau deh..." gumam Silvana.

Langsunglah ia sms-an ama Denmark.
Kak Deden! Kak Norge marah! Cepetan tuh rayu lagi biar balikan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 7:30 pm

"Udah ah stress marah-marah mulu..." Norway mijet keningnya, pusing.

Norway pun akhirnya ngebuka pintu rumah Nesia tanpa izin. "Oy MaNes ayo mulai arisan!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 7:36 pm

'Ya tuhan mengapa engkau menciptakan makhluk tsundere nan keras kepala seperti dia sih...'

Silvana akhirnya ikutan masuk sama Spain. Saat sampai di halaman rumah Nesia mereka bertemu dengan jin-jin penjaga Nesia.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Fri Apr 29, 2011 10:06 pm

Singapore tidak menyadari bahwa sedari tadi iphonenya berdering kencang seperti genderang yang mau perang. Dia masih saja asyik main game yang sebenarnya sudah ia tamatkan hingga si bosnya yaoian sama pahlawannya.

Merasa lelah, gadis itu melepaskan headphonenya dan mengambil ponselnya yang teronggok tidak berdaya.

"Heh? Ada pesan dari kak Nesia rupanya.."

Setelah membaca sms itu, Singapore segera mempersiapkan jarinya untuk menggrepe phone tercintanya;

Aku ikut asal kalau aku memang, semuanya jadi 60 kali lipat, ok?

SEND
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 7:43 am

Nesia yang lagi nyiapin makanan de el el buat arisan langsung ngerasa jantungan kayak Bang Toyib yang sebenernya ga pulang-pulang karena dia sibuk dengan pemilihan umum di suku Maya.

Pertamanya email dari HK yang aneh (?)

re: Oke deh, Nenes Suparman Tukinem Sarimin pacar simpenannya Om Gayus yang cakep kalo mau oplas jadi Yamada Ryosuke, baik hati kalo lagi perlu video langka Carameldansen-nya Briptu Norman sama Bang Toyib, rajin menabung duit sogokan plus korupsi, gue ikutan deh bawa tuh duit sama taneman! Jam berapa hari apa dimana? Bales cepetan atau lu besok akan ditemukan mati konyol di Solomon dan diliput sama RCTI!


re: Jiyah mariah (?). Hore, anda ikutaan! Hari ini mas, udah pada ngumpul (meski cuma si Silvana anak bawel keserempet gerobak bakso yang didorong sama Pak Norman sang antivirus gratisan sama Norway makhluk gila menyan dan lagi kere, padahal Gayus aja kayanya minta ampun)

"OY MANES APUS TUH THEREAD DI KASKUS! GUE UDAH KAYA!" Norway tereak-tereak depan rumah MaNes, dia ngelambai-lambain kertas check duit sambil senyum bangga.

Sumpah! Nesia serasa jantungnya copot. Pasalnya, Norway tuh ga cuma tereak biasa, tapi sambil ngelambai-lambain kertas cek duit. Kelemahannya Nesia kan duit! =____=''. Sepertinya, Norway sama sekali tak merasa kalau di depan rumah Nesia itu ada hidden camera. 'Lumayan, buat nambahin topik di kaskus kalo Norway sebenarnya sudah gila,' pikir Nesia sekejam Ken Arok yang rate-M-an sama Hayam Wuruk.


Ya udah ku tawar jadi naikin 2 kali lipat aja. Kalo kagak juga berarti terbukti kalo kak Nesia kagak punya duit sama sekali. Masa negara yang besar gitu kalah (perekonomiannya) sama negaraku yang kecil kayak Singapur? Makannya kreaktif dikit kak Nesia...


Sialan. Enak amat naikin dua kali lipat? Pak SBY aja nggak naik gaji sape curcol gitu! Belajarlah sama Pak SBY! Nesia langsung mengetik secepat angin dan melupakan Norway yang di sana;

Kita harus bersikap Jurdil! Jujur dan adil! Jangan minta naikin ato berapa! Ini Arisan Jujur dan adil! Perekonomian gue bagus kok. Kreatif? Negara gue udah cukup kreatif. Paling-paling ada band plagiat tapi kan rakyat Indonesia itu kreatif sangat~!

Nesia menahan nafas. Mati dong. Aaarh! bukaan~! "WOY MANES AYO MULAI ARISAN!"

Suara gila itu sudah pasti dari Norway. Nesia langsung turun ke depan pintu. "Demi apa lo sopan amat ngebuka pintu rumah orang sembarangan? Di tatakrama Indonesia, tamu begitu sangat tak sopan!"

Nesia menghela nafas. Bukan cuma Norway si anak gila menyan yang kere yg ada di situ, tapi sama anak kecil bawel alias Silvana. 'Kira-kira SMS-ku nyampe nggak ya? Rugi gue pake interlokal padahal dia di rumah gue sendiri' pikir Nesia. Tiba-tiba, HP-nya berdering.

"Aku ikut asal kalau aku memang, semuanya jadi 60 kali lipat, ok?"

re: "Nggak bisa gitu dong... Btw kalo emang mw ikut udah pd ngumpul tuh!"


"Ya udah, masuk aja deh. Kebetulan aku persiapin makanan buat kalian yang udah jauh-jauh dateng meski nyebelin banget... Terutama kamu!" Nesia menunjuk ke Norway.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 4:39 pm

Suara ponsel Singapore kembali berkumandang, diambilnya ponsel itu.

re: "Nggak bisa gitu dong... Btw kalo emang mw ikut udah pd ngumpul tuh!"

Dia pun segera mengambil jaket kulitnya dan bergegas pergi ke rumah Kakaknya yang berada sangat jauh, mungkin sekitar 4 langkah kaki saja(?)

Wanita itu mengetuk pintu, bukan mengetuk, tapi menggedor-gedor pintunya, seakan pintu itu adalah maling pakaian dalam.

"Kak Nesiaaaaa ~" ucapnya dengan raut wajah sedemikian kaku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue Beilschmidt

avatar

Jumlah posting : 235
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Skotlandia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 4:44 pm

Scottland mengetuk pintu dengan kaki.

BRAAAAAAAAAK!

Bunyi pintu berdebam. Dan ternyata di dalam sana udah ada cecunguk-cecunguk yang pada ngitarin meja penuh makanan.

Mata Scottland berbinar saat melihat makanan yang tersaji di dalam sebuah mangkuk beling. Dengan bernapsu, ia raih mangkuk itu.

"Apa ini?" tanyanya dengan sangat antusias.

"Itu jengkol." Jawab Nesia santai.

Sedangkan Scottland tenggelam dalam dunianya sendiri, sperti baru saja menemukan tambatan hati. "Oh, jadi namanya jengkol~" katanya dengan wajah seorang oom-oom mesum.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 5:11 pm

Ya walaupun Nesia udah ada tapi Norway cuma diem manandang jijik sosok anak kecil botak yang dari tadi mondar mandir, sebagai seorang personifikasi negara ladang setan melihat hal-hal seperti itu sudah biasa.

'Kak main yuk!'

Oke dan setan itu mau ngajak main Norway, Norway natep MaNes minta penjelasan. "Oy MaNes nih anak ngapain ngajak main gue?! ga pernah lu urus ye?"

Semua cengok, pasalnya pada ga bisa liat yang gitu-gituan sih~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 6:29 pm

Satu per satu orang sepertinya telah datang... Nesia heran menatap Singapore. "Kau kenapa mukamu sedatar cowok diputusin sama Nessie di Scotland?"

Terus Scotland yang malah mupeng sama jengkol bumbu aromaterapi yang seharga gedung baru DPR. "Lo suka? Ntar gue bawain lagi deh~ Abisin aja mas!" Padahal Nesia siap kamera, mau menyebar itu di thread Kaskus juga 8D

Baru aja Nesia mikir gaje, tiba-tiba Norway ngomong, "Oy MaNes nih anak ngapain ngajak main gue?! ga pernah lu urus ye?"

"Matamu ga pernah gue urus! Ini namanya Tutuy (?), salah satu adik kesayangan (?) gue dalam dunia ghoib. Udah, ladenin aja tuh anak kalo nggak duit lo dicolong lho!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Lily Vargas

avatar

Jumlah posting : 255
Join date : 19.04.11
Age : 22
Lokasi : Singapore

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 6:48 pm

Singapore menatap Nesia dengan tampang ngenes. "Wajahku dari lahir emang kayak gini, kak!"

Wanita itu dengan sangat tidak sopannya segera meloyor masuk dan duduk di sofanya Nesia sambil mengambil psp dan memainkannya.

"Minumannya mana, kak?" tanya Singapore.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 7:43 pm

"Minumannya ada di ruang minum (?). Gampang aja, tinggal lurus, ke kanan, ke kiri, ke kanan lagi, lurus, lurus terus, ada sumur warna pink, nyebur situ, mati deh. Aaargh! Bukaaan!!! Tapi ini minumannya," kata Nesia membagikan bandrek ke mereka semua.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Sat Apr 30, 2011 9:35 pm

Setalah tatap-tatapan ama tutuy, anak haram(?) Nesia dengan Gayus, akhirnya Norway pun jalan kearah meja penuh makanan, ngambil lemper terus duduk dikursi depan Scott.

Norway ngeliatin Scott yang makan jengkol dengan nafsunya, sepeti seorang om-om yang udah lama ga dibelai ama istri. Norway terus ngeliatin.

'Emang enak apa tuh makanan?'

Ya emang dasarnya Norway kampung dan gaptek namun ganteng(?).

"Scott emang enak apa?" tanya Norway penuh selidik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Mon May 02, 2011 4:08 pm

re: Jiyah mariah (?). Hore, anda ikutaan! Hari ini mas, udah pada ngumpul (meski cuma si Silvana anak bawel keserempet gerobak bakso yang didorong sama Pak Norman sang antivirus gratisan sama Norway makhluk gila menyan dan lagi kere, padahal Gayus aja kayanya minta ampun)

Whaaat? Norway juga dateng? Entah kenapa dia blush mendadak kayak yang abis dapet Rolls Royce abal made in your dream dari Gayus Dee dan Melinda Tambunan. Hongkong langsung buru-buru pake bajunya (ceritanya dia lagi topless ^_^ *syifa mimisan*) yang belum disetrika itu dan nyemprotin parfum Casabanci yang sebenernya diem-diem diisi detergen aroma jengkol basi sama Korea. Setelah pake sandal Skyway favoritnya, dia langsung nyetop angkot 32 dan meluncur ke rumah Nesia.

"Ni hao! Udah telat ya?" tanya Hongkong ngos-ngosan dalam keadaan yang tidak rasional. Muka gantengnya keringetan, rambutnya acak-acakan, pake baju kusut dan sendal jepit, belum lagi aroma aneh dari tubuhnya yang kayak bau makanan yang dimakan Mas Nue.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 20
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Mon May 02, 2011 5:40 pm

"Ni hao! Udah telat ya?" tanya Hongkong ngos-ngosan dalam keadaan yang tidak rasional. Muka gantengnya keringetan, rambutnya acak-acakan, pake baju kusut dan sendal jepit, belum lagi aroma aneh dari tubuhnya yang kayak bau makanan yang dimakan Mas Nue.

"Uff~" Nesia langsung menutup lagi pintu rumahnya dan tak mempersilahkan HK masuk. "Hanya yang tampilnya sudah rasional yang boleh masuk!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Mon May 02, 2011 9:25 pm

"Hanya yang tampilnya sudah rasional yang boleh masuk!"

Norway yang nanya Scott tapi kagak dijawab-jawab akhrnya natep MaNes yang ngenutup pintu, gara-gara penasaran dia jalan kearah MaNes cari tau siapa gerangan orang yang ga dibolehin masuk.

'Hongkong?'

Norway langsung nepuk pudaknya MaNes, "Udah kasih masuk aja, dari pada lu di kungfu-in ama China" biasa dia sok baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:14 am

"Ummmm,jadi kapan arisannya mulai kalo banyak ceng cong melulu?" tanya Silvana dengan padat singkat jelas.

Dari tadi ia memilih diam saja karena males nungguin teman-temannya yang gila bin sarap lagi pada berantem lewat mulut.

'Aduh mendingan cepetan deh nih arisan mulai,gue lagi kere nih...' batin gadis itu.
Padahal di sakunya uangnya banyak sekali,mungkin isi uangnya sama dengan singapur yang tajir itu.

-----
Huooooo,banyak newbie ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 12:36 pm

"Hanya yang tampilnya sudah rasional yang boleh masuk!" kata Nesia kejam kayak ibu tiri jahat antagonis ke anak (sok) baik hati tokoh utama sinetron alay.

Aseeeem!! batin Hongkong. Gue udah capek-capek bawa taneman terlangka dari Hongkong (baca: jengkol), gue udah nyiapin duit, gue udah ngos-ngosan naek angkot 32 terus lari sampe sini! Baru aja Hongkong mau protes sambil nggeplak mukanya Nesia pake batu kali, tiba-tiba Norway dateng neuk pundaknya Nesia pake beton.

"Udah kasih masuk aja, dari pada lu di kungfu-in ama China"

Deg! Kagak tau kenapa Hongkong langsung blush. "Yang jago kungfu bukan vcuma neechan, gue juga kali," kata Hongkong sambil ngambil kuda-kudaan buat ngelancarin jurus Mukelubakalancurpalalubakalbotak andelannya.

"Ummmm,jadi kapan arisannya mulai kalo banyak ceng cong melulu?" tanya Silvana dengan tidak padat, tidak singkat, dan tidak jelas.

Hongkong, Norway sama Nesia langsung diem. 'Aduh mendingan cepetan deh nih arisan mulai,gue lagi kere nih...' Hongkong mendengar suara batin gadis itu (inget dia bisa baca pikiran orang!

"Oi, Nessie monsternya Skot yang tidak baik hati, tidak pandai, tidak rajin menabung, dibenci handai dan taulan, cepetan mulai arisannya gih! Dan biarin gue masuk! Gue udah laper!" kata Hongkong nyuruh-nyuruh kayak pembantu ke pembokatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 1:13 pm

'Kak Nesia jahat amat ya,masa kak Hong Kong gak di bolehin masuk? Kan kak Hong Kong tajir... lumayankan duitnya bisa ku salah gunakan...'batin Silvana lagi.

"Kak Nesia,aku bukain ya pintu buat kak Hong Kong... Boleh gak?" tanya Silvana yang sudah berdiri dari tempatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syf_syalala

avatar

Jumlah posting : 193
Join date : 19.04.11
Age : 21
Lokasi : Jl. Abal no 00, Kelurahan Gaje, Kabupaten Takpernahada, Provinsi Takjelas, Negara Sukasukasaya

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 1:23 pm

For Silvana:
Spoiler:
 

'Kak Nesia jahat amat ya,masa kak Hong Kong gak di bolehin masuk? Kan kak Hong Kong tajir... lumayankan duitnya bisa ku salah gunakan...'batin Silvana lagi.

Heh, sembarangan nih anak! Duit gue ya duit gue! Apa hubungannya sama lu, asem? Emang lu mafia pajak? pikir Hongkong.

"Kak Nesia,aku bukain ya pintu buat kak Hong Kong... Boleh gak?" tanya Silvana yang sudah berdiri dari tempatnya.

Wah, ternyata baik juga nih anak. Hongkong mesem-mesem gaje ke Silvana. "Iya Nes, kasihanilah teman seperjuanganmu ini. Bukankah dulu aku sering membantumu nyolong ayam tetangga?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1309354912, http://www.fa
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 2:13 pm

@ HongKong = KingKong
Spoiler:
 

'Nanti kalo gue bukain pintunya gue mintain duit ah~ Kak Hong Kong kan tajir~' batin Silvana sambil terkikik sendiri.

Ia mulai berjalan mendekati pintu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 20
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 3:21 pm

Mendengar tawaran Silvana Norway pun kembali keruang tamu dan mulai berkutat lagi dengan lempernya.

"Uh..." Norway berusaha ngebuka tuh bungkus lemper, 'Ini ngebukannya gimana?'

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 3:36 pm

Silvana berhenti dan melihat Norge yang kesusahan mengupas lemper.

"Kak Norge mau ku bantu?" tanya Silvana dengan polosnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
ARISAN!!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Asia-
Navigasi: