Komunitas Pecinta anime Hetalia Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ARISAN!!!!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 5:14 pm

Norway diem, dia masih nunduk berusah ngebuka tuh lemper laknan.

"E-enggak usah! lu bukain pintu aja sana!" usir Norway, gengsi dia biasa.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:01 pm

'Ya elah,gengsi kok gede banget...' batin Silvana.

Tanpa banyak pikir,ia langsung membuka pintu dan mempersilahkan Hongkong masuk.

"Ayo masuk kak Hongkong..." sahut Silvana dengan senyuman.
'Nanti gue tagihin duit lu... Twisted Evil ' batin Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:33 pm

Norway udah bete ama tuh lemper, mau makan kok susah amat.

"ANJIR NIH MAKANAN MINTA DIBUNUH!!!" teriak Norway frustasi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:41 pm

"Ufufu~ Tentu saja kau tak bisa membukanya Norway. Itu adalah lemper ajaib. Hanya yang berhati suci dan tak hentai yang bisa membukanya. Kalau kamu tak bisa membuka, artinya anda~ Berhati tidak suci dan hentai XD"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:47 pm

'Kok kayak sinetron sih'

Norway tambah bete, "Kalo gitu bukain nih, lo akn yang paling SUCI"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:51 pm

'Mendingan gue jangan makan tuh lemper deh... Nanti jati diri gue yang sesungguhnya ketawan lagi...' batin Silvana.

"Kak Nesia,ini kak Hongkong dah dateng dan duitnya banyak... mendingan mulai aja yuk..." sahut Silvana.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 6:59 pm

Ini lo...

Nesia terlihat kesusahan membukanya.

Lho? Perasaan udah gue rancang deh biar gue sendiri yang bisa buka~

"Eh maaf, gue ke toilet dulu ya!"

Sebenernya Nesia ke perpus pribadi nyari buku jampi-jampi. Sebelum Nesia sempet kabur, Silvana anak nyolot langsung ngomong,
"Kak Nesia,ini kak Hongkong dah dateng dan duitnya banyak... mendingan mulai aja yuk..."

"Ya udah, langsung aja."

Huff, soal lemper jadi dilupakan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 7:07 pm

Hongkong masuk keruangan, Norway ngeloiatin. "Hai Kong" sapa Norway.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 8:57 pm

Silvana langsung terkikik kecil saat Norway menyapa Hongkong.

'Aduuuuh,mereka itu pair yang manis... tapi Norgenya terlalu tsundere sih... tapi tetep aja foto mereka harganya mahal!' batin gadis itu.

Lalu ia merasa kalau Norge memperhatikannya yang sedang tertawa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:05 pm

"Ngapain lu ketawa?" Tanya Norway dia natep tajem tuh anak satu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:09 pm

"woi, moto apa di rumah gue?" tanya Nesia sangar dan malah ngadahin tangannya. "Bayar!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:12 pm

Norway natep tangan NEsia, "Tapi gue nggak makan apa-apa dirumah lu Nes"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:15 pm

"Ke si Andorra tah maksud gue, dilarang memotret dalam bentuk apapun selama kita arisan!" kata Nesia bak Arisan itu adalah tempat mata-mata CIA bermarkas.



"Jadi mau kocok sekarang?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:20 pm

"Iya mas silahkan kocok~"
Norway udah komat-kamit doa dalem ati semoga dia yang dapet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:22 pm

jat-gejrat-gejrot-cok-kocok-kocok-was-wes-wos-tuing-tuing-plekk-brakk! <--- sound effect ceritanya.

Nesia melihat sebuah gulungan nama jatuh, dan dia adalah....

*tunggu episode berikutnya*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:24 pm

Jadi udah tamay nih topic arisan pertama? Kalo iye cepet amat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:25 pm

Yang menang sapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:29 pm

wah, iyo yo~ kalo gitu topik ini mau tamat XD

yang menang adalah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:31 pm

BERHARAP MENANG SAYA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:34 pm

Cepetan yang menang sape? Jangan kelamaan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:37 pm

jujur saya belum mikir....

Begitu kertas terbuka, tertulislah nama Singapore di situ.

'TIDAAAAAAK!!!'

'untung gue gak janji macem-macem'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:40 pm

Ooooh dia yang menang toh... Hebat!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sei Converseus Matthew

avatar

Jumlah posting : 453
Join date : 24.04.11
Age : 21
Lokasi : Norwegia

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:42 pm

Kalo gitu arisan selanjutnya dirumah Mbak Singapore~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Henriette.Einar.Converseus.Sei
Hiroko Jones 58127

avatar

Jumlah posting : 272
Join date : 20.04.11
Age : 21
Lokasi : Di dalam hatimu *jiah?*

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:45 pm

Ayo Sing-Seng-Song adikku tercinta, traktir yaa~

dalam hati Nesia berkata, "Untung bukan Scott yang menang. Kalo dia yang menang gue harus menanggung malu sehidup semati (?)"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=1824557277 (FB), http://w
Silvana della Francesca

avatar

Jumlah posting : 496
Join date : 27.04.11
Age : 22
Lokasi : Andorra

PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   Tue May 03, 2011 9:48 pm

Kak Nesia harus sujud syukur tuh kayaknya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARISAN!!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
ARISAN!!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Hetalia RPG Indonesia :: Together Advanture :: Asia-
Navigasi: